Iklan Ali Prakosa

Toyota Inova Santap Truk Tronton Tiga Orang Tewas

Toyota Inova Santap Truk Tronton Tiga Orang Tewas
Foto : Petugas saat olah TKP

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Diduga sopir mengantuk, Toyota Innova menabrak bagian belakang truk di Tol Mojokerto-Surabaya (SUMO) di KM 727.600, dan menewaskan 3 orang penumpang Innova.

“Diduga (sopir) Innova mengantuk dan tidak konsentrasi jadi menabrak truk di depannya,” ujar Kanit PJR Jatim III Iptu Imam S.R, Senin (21/9/2020).

Imam mengatakan Innova tersebut memuat empat orang termasuk sopir. Korban tewas adalah Agus Rochmat (32) warga Kettileng, Kramat, Tegal; Afif Bagus Setiyawan (28) warga Rogojampi, Margadana, Tegal; dan Selamet (31) warga Pekalongan. Sementara korban yang mengalami luka berat adalah sopir Innova atas nama Andi Prihanto (55), warga Jalan Mustika Baru, Surabaya.

BACA JUGA :  Tragis, Ibu di Trowulan Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu

“Mereka (penumpang Innova) dari Tegal dengan tujuan Gresik,” kata Imam.

BeritaLainnya

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.02 WIB, peristiwa itu bermula saat Innova bernopol L 1587 JC melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi yakni sekitar 120 km/jam, kemudian di depannya berjalan sebuah truk tronton bermuatan kayu.

Supir diduga mengantuk dan tidak fokus dengan jalan, hingga tiba-tiba mobil yang ia kendarai menabrak bagian belakang truk tronton dengan sangat keras dan membuat mobil Innova itu terpental ke bagian kanan jalan dan menabrak beton yang berada di bagian tengah jalan, hingga membuat mobil tersebut berputar arah.

BACA JUGA :  Tragis, Ibu di Trowulan Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu

“Yang meninggal tiga penumpang semuanya dari mobil Innova. Korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika di By Pass Krian. Kalau pengemudi mobil Innova mengalami luka robek di bagian dahi,” tandas Imam. (lai)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist