Iklan Ali Prakosa

Pencuri Di Sunrise Mall Mojokerto Terekam CCTV 

Pencuri Di Sunsire Mall Mojokerto Terekam CCTV 
Pencuri Di Sunsire Mall Mojokerto Terekam CCTV

Lenterainspiratif.id | Mojokerto hari ini – Sepasang pencuri  suami istri terekam kamera CCTV saat sedang mencuri sejumlah pakaian di PT Matahari Departemen Store Tbk, di Sunrise Mall Kota Mojokerto. Dalam rekaman tersebut terlihat beberapa kali pasutri itu mengambil pakaian dari box pakaian diskon yang ada di lantai I pintu barat.

Aksi pencurian tersebut terjadi pada, Rabu (23/12/2020) lalu. Dari rekaman kamera CCTV, pasutri itu tampak berpura-pura sebagai konsumen. Keduanya memilih pakaian yang ada di box pakaian dekat pintu ke luar parkir kendaraan bermotor sembari menunggu situasi di sekitar lokasi sepi konsumen.

BACA JUGA :  Selain Tabrak LP2B, Ponpes Amanatul Ummah Pacet Diduga Tak Memiliki IMB

Sang istri mengambil beberapa pakaian yang tergantung untuk menutupi pakai yang ia curi di box diskon, pakaian yang dicuri ia masukkan ke dalam baju yang ia pakai tepatnya bagian perut. Usai mencuri, keduanya keluar melalui pintu barat yang berada tepat di depan box pakaian tersebut.

BeritaLainnya

Setelah keluar dan menyembunyikan hasil curiannya, pasutri itu kembali masuk dan mencuri lagi dari tempat yang sama hingga beberapa kali, keduanya nampak sudah profesional dalam melakukan aksinya.

Aksi mereka semakin lancar karena pakaian tersebut tidak berbunyi ketika djaqa keluar melalui alat detektor, hal itu membuat mereka semakin leluasa mencuri.

BACA JUGA :  Dugaan Korupsi BPRS Mojokerto Dibongkar Kejaksaan, Nasabah Kembalikan Uang Pinjaman

Pihak Sunrise Mall adanya aksi pencurian tesrebut dan telah melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Kami masih menunggu hasil laporan tim ke pihak keamanan Mall dan hasil laporan SPG ke pihak polsek,” tegasnya Asisten Staf Manager PT Matahari Department Store Tbk, Syaiful Arif mengatakan, Sabtu (26/12/2020). (her)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist