Iklan Ali Prakosa

Fakta Sebenarnya Penemuan Bayi di Jetis Mojokerto

Fakta Sebenarnya Penemuan Bayi di Jetis Mojokerto
Petugas saat lakukan olah TKP

Lenteramojokerto.com | Mojokerto Hari Ini  – Pembuangan bayi kembali terjadi di mojokerto, kali ini terjadi di Dusun Wonorejo, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (18/12/2020) malam.

Penemuan bayi yang masih berselimut darah pertama kali ditemukan warga di teras rumah Oleh Yuyun Krisnawati, 36. Keberadaan bayi kali pertama diketahui putri Yuyun, Pinkan Aurelia, 12.

Pinkan, mendengar suara bayi menangis, penasaran ia pun mendatangi sumber suara dan menemukan bayi tergeletak di teras rumahnya. Mengetahui hal tersebut, langsung memanggil ibunya. Dan kabar bayi itu pun segera menyebar ke warga sekitar.

BACA JUGA :  Demo Mahasiswa Mojokerto Memanas, Politisi Demokrat : Kenaikan BBM disaat Pandemi Tidak Tepat

“Pas itu anak saya mau ke kamar mandi, terus dengan suara mirip kucing. Pas di matikan sanyonya, ternyata suara tangisan bayi,” ungkap Yuyun.

BeritaLainnya

Diperkirakan bayi tersebut baru saja dilahirkan. Terlihat ari-ari yang masih menempel dan diselimuti darah. Setelah mendapat pertolongan pertama oleh warga, petugas yang datang segera membawa bayi ke rumah sakit Citra Medika, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo untuk diberi perawatan lanjutan.

Kapolsek Jetis Kompol Suhariyono mengatakan, kondisi bayi saat ini sehat. Dari keterangan saksi, diperkirakan bayi dengan berat badan 1,5 kg dan panjang 40 sentimeter tersebut dibuang oleh pelaku sekitar pukul 22.30.

BACA JUGA :  Pupuk Mahal, Disperta Mojokerto: Subsidi Dicabut

“Saat ini bayi sudah kita rujuk ke RSUD RA Basoeni, Gedeg. Kondisi bayi dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Hingga kini pelaku pembuangan bayi belum diketahui. Pihaknya menghimbau agar pelaku segera menyerahkan diri, tutupnya. ( lai )

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist