Iklan Ali Prakosa

Bocah Lima Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Di Resapan Kolam Ikan, Berikut Kronologisnya

Bocah Lima Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Di Resapan Kolam Ikan, Berikut Kronologisnya
Foto : korban usai dievakuasi

Lenteramojokerto.com | Prajuritkulon – Seorang bocah berjenis kelamin laki-laki tewas tercebur kedalam kolam resapan ikan lele milik tetangganya, peristiwa yang menewaskan bocah berinisial DS (5) itu terjadi di Lingkungan Watudakon, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Korban ditemukan keluarganya dalam kondisi mengapung dan sudah tidak bernyawa di kolam resapan ikan lele pada, Jum’at (2/10/2020) sekitar pukul 17.39 WIB.

Pada awalnya korban pergi meninggalkan rumah sejak pukul 14.00 WIB, namun hingga menjelang magrib korban tak kunjung pulang, kakak korban yang berusia 10 tahun mencoba mencari korban, namun ia hanya menemukan sandal milik adiknya yang mengapung di kolam yang memiliki ukuran 2×2 meter dengan kedalaman 170cm itu.

BACA JUGA :  Dirikan Pesantren di Lahan Hijau, Amanatul Ummah Digugat

Kakak korban kemudian memanggil ibunya, tak lama setelah itu jenazah korban nampak mengapung di kolam milik tetangganya yang berjarak 100 meter dari rumahnya.

Jenazah korban pun dievakuasi oleh warga dan di bawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo menggunakan ambulance dari puskesamas.

BeritaLainnya

Adanya peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Muhammad Sulkan, “Sore, sekitar pukul 17.00 WIB korban ini baru dicari oleh kakaknya dan hanya menemukan sandal yang terapung di kolam,” ungkapnya, Sabtu (3/10/2020).

Baca juga :

Kisah heroik sopir yang tewaskan perampok

Hamili kekasihnya pemuda ini terancam 5 miliar

Peristiwa tenggelamnya DS saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian, apakah ada kelalaian dari pihak keluarga atau tidak.

BACA JUGA :  Lahan Sawah Dilindungi Diploting 37 Ribu Hektar, Pemkab Mojokerto Belum Sepakat

“Iya nanti kita akan dalami, kita akan periksa orang tuanya. Saat ini kan mereka masih berduka, pihak RS juga melakukan identifikasi terhadap jasad korban,” tegas mantan Kapolsek Magersari Polres Mojokerto Kota ini. (lai)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist