Iklan Ali Prakosa

El Clasico Pertama MPL ID S9, RRQ Hoshi Diunggulkan Menang

Lenteramojokerto.com, Mobile Legends – Laga El Clasico cabang Mobile Legends bakal tersaji dalam hari ke dua MPL ID Season 9 minggu ke tiga nanti. Dua tim Esport MLBB terbesar di Indonesia, yakni RRQ Hoshi vs Evos Legends bakal berseteru hari ini, Sabtu (5/3/2022) pada pukul 18.00 WIB.

Duel RRQ Evos bakal menjadi salah satu penentu persaingan di klasemen atas. RRQ Hoshi sudah mencetak tiga kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini.
R7 dkk mampu meraih tiga kemenangan dengan skor penuh (2 – 0) saat melawan Geek Fam, Alter Ego, dan Bigetron Alpha.

Satu-satunya kekalahan yang dialami RRQ adalah saat mereka melawan ONIC pada Sabtu (26/02/2022). Saat itu R7 dkk harus menyerah dengan skor 0 – 2.

Sedangkan sang rival bebuyutan, memperoleh dua kemenangan dan dua kekalahan. Evos harus tumbang di tangan BTR Alpha dengan skor 1 – 2 di pekan pertama. Pada laga selanjutnya, Macan Putih bermain sengit melawan Aura Fire dan berhasil menang 2-1.

Evos menampilkan permainan ciamik di pekan kedua sehingga mereka menggilas Geek Fam dengan skor 2 – 0.
Hanya saja, Evos harus tumbang di tangan juara bertahan dengan skor 2-0

Berikut statistik lima pertandingan terakhir antara RRQ Hoshi Vs Evos Legends di MPL Indonesia:

RRQ Evos: 0 – 2 (Week 8 Musim Reguler MPL Season 8)
RRQ Evos: 2 – 0 (Week 3 Musim Reguler MPL Season 8)
RRQ Evos: 1 – 2 (Week 8 Musim Reguler MPL Season 7)
RRQ Evos: 0 – 2 (Week 3 Musim Reguler MPL Season 7)
RRQ Evos: 2 – 1 (Week 8 Musim Reguler MPL Season 6)

Dilihat dari statistik lima pertandingan terakhir antar RRQ vs Evos di MPL Indonesia, Tim Macan Putih unggul 3 kemenangan dibanding RRQ yang hanya dua kemenangan.

Meski begitu, Sang Raja sebenarnya mengantongi satu kemenangan lain ketika bertemu Evos di MPL Invitational 2021. Mereka saat itu menang 2 – 0 dan membuat Evos Legends angkat koper di MPL Invitational yang digelar November 2021.

BeritaLainnya

Musim lalu, RRQ tidak diperkuat oleh roster legenda mereka, yaitu Lemon. Tim yang berjuluk Sang Raja, sejauh ini juga belum menurunkan Lemon di pekan awal MPL.

Tonton Juga Ulasan Video Ini :

Cukup menarik apabila Lemon dapat berlaga di El Clasico mendatang. RRQ sedikit diunggulkan jika melihat performa mereka di beberapa pertandingan terakhir. Mereka mampu menjadi runner up MPL Season 8 dan mengandaskan Evos di MPLI.

Meski begitu, Evos Legends diprediksi bisa menghasilkan kejutan di laga El Clasico 2022. Apabila mereka bermain kompak seperti saat melawan Aura Fire, Evos Legends diyakini bisa membuat RRQ Hoshi kerepotan. (Tim)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist