Iklan Ali Prakosa

PSM Makassar Siap Bantai Borneo FC

Lenteramojokerto.com, Sepakbola – PSM Makassar akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 pekan 24 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pada Jumat, 11 Februari 2022 malam ini.

Dalam partai kali ini, PSM mengusung misi revenge atau balas dendam. Pasalnya tim berjuluk Juku Eja dipermalukan 2-1 oleh Borneo FC di putaran pertama.

Karena itu, selain membidik poin penuh, Juku Eja juga ingin membalas kekalahan sebelumnya. Pelatih PSM Makassar, Joop Gall yang sebelumnya tidak bisa mendampingi tim melawan Bali United karena alasan kesehatan, kini sudah membaik. Dia tak gentar melawan Borneo FC, meski posisi lawan lebih baik di klasemen sementara.

Di kompetisi ini, sebuah tim di klasemen tidak selalu merepresentasikan kekuatan mereka. Ada tim yang bagus, tapi posisinya tidak baik di klasemen, seperti Persikabo, begitu juga dengan dari PSM MAKASSAR.
Meski begitu, psm berencana akan menekankan timnya tak meremehkan kekuatan Borneo FC. Tapi PSM punya tekad untuk memenangkan pertandingan dan memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Kini PSM tak akan anggap remeh Borneo fc. Tentu saja untuk PSM mau ingin menaiki klasemen dengan memenangkan pertandingan. Dan beberapa laga sebelumnya Juku Eja mulai disiplin. Pesut Etam dikenal memiliki startegi serangan balik yang cepat. Maka dari itu Juku Eja akan berhati-hati saat dilapangan nanti apabila terjadi countertack terhadap borneo fc.

BeritaLainnya

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist