Iklan Ali Prakosa

Persija vs Arema FC, Singo Edan Harus Tampil Ngotot saat Bertemu Macan Kemayoran

BeritaLainnya

 

Lenteramojokerto.com – Lanjutan Laga super bigmatch pekan ke 23 BRI Liga 1 akan mempertemukan antara Persija Jakarta vs Arema FC. Pertandingan. Laga antara Persija Jakarta vs Arema FC ini akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Saat ini Arema FC masih berada di puncak klasemen BRI liga 1 dengan perolehan 47 poin. Sedangkan Persija Jakarta ada di posisi 7 dengan 32 poin. Kedua tim, baik Persija Jakarta maupun Arema FC diprediksi akan tampil ngotot mengingat keduanya akan mengejar poin penuh. Arema FC harus menang kalau tak mau posisinya direbut oleh Bhayangkara FC, yang memiliki 46 poin, selisih satu poin dari Arema.

Sementara, Macan Kemayoran harus membayar kekalahannya pekan lalu saat takluk atas tim papan bawah Persiraja Banda Aceh 1-0. Dari catatan selama musim ini bergulir, anak asuhan Eduardo Almeida jauh unggul dengan torehan 13 kemenangan, 8 hasil imbang, dan baru kalah satu kali. Sedangkan Arema FC harus mempertahankan rekor tak pernah kalah dalam 19 kali pertandingan.

Pekan lalu, Arema FC berhasil menang atas Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0, cukup untuk menjaga mental tim guna menghadapi laga nanti malam. Walau dominan pada pertandingan melawan Persela Lamongan di pekan 22, namun tampaknya Arema FC harus menajamkan lini depan, karena tampak kesulitan untuk menembus pertahanan Persela. Apalagi yang akan dihadapi nanti malam adalah Persija Jakarta yang mempunyai materi pemain lebih baik ketimbang Persela Lamongan. (iwn)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist