Iklan Ali Prakosa

Live Streaming Persija Vs Borneo FC BRI Liga 1 2021-2022

 

Lenteramojokerto.com, Sepakbola – Laga Persija Jakarta vs Borneo FC bakal tersaji di pekan ke 30 Liga 1 BRI 2021-2022. Pertangdingan kali ini, bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 20.30 WIB.

The Jakmania, fans Persija Jakarta, bakal menantikan apakah striker maut Macan Kemayoran Marko Simic diterjunkan pelatih Sudirman atau kembali dicadangkan. Sementara, sang lawan Borneo FC mengincar kemenangan sebagai kado ulang tahun klub.

Striker Persija Jakarta Marko Simic perlahan sudah jarang tampil 90 menit pada Liga 1 musim ini, meski jadi top skor tim. Fans Persija Jakarta atau yang sering disebut sebagai The Jakmania pasti sudah lumrah dengan performa buruk tim kesayangannya musim ini. Performa buruk itu diiringi striker utamanya Marko Simic yang sudah jarang tampil penuh di Liga 1 musim ini.

Meski sudah mencetak 14 gol dan 2 assist untuk Persija Jakarta di musim ini, Marko Simic tetap tidak kebal dari pergantian pemain. Marko Simic sudah tidak seperti di dua musim awalnya bersama Persija Jakarta yang tampil memukau hingga jadi juara Liga 1 musim 2018.

Link Live Streaming Persija Vs Borneo FC :
https://youtu.be/mSfIDOJ5SaM

Angga Saputro menilai setidaknya ada dua pemain Persija Jakarta yang harus diwaspadai. Dua pemain yang dimaksud yakni duet Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Penjaga gawang Borneo FC, Angga Saputro menilai kehadiran Marko Simic membuat lini depan Persija Jakarta semakin berbahaya.

Sementara itu, kekhawatiran Angga Saputro sepertinya bisa sedikit berkurang. Pasalnya, Marko Simic mulai kehilangan tempat utamanya. Beberapa kali pemain asal Kroasia tersebut sudah tak lagi bermain penuh bersama Persija. Bahkan di laga terakhir melawan Bali United, Simic hanya menghangatkan bangku cadangan.

Selain itu, pelatih Persija Jakarta, Sudirman juga belum bisa memastikan apakah menurunkan Simic ketika menghadapi Borneo FC.

BeritaLainnya

Borneo FC memiliki motivasi ganda ketika dihadapkan dengan Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 2021.
Motivasi pertama yang dimiliki Borneo FC adalah bekal bagus usai mendapatkan kemenangan di laga terakhirnya. Terpatnya, Borneo FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0 pada pekan lalu. Namun kemenangan tersebut rupanya belum memuaskan pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini menilai masih ada kekurangan yang dimiliki oleh timnya. Atas dasar itulah evaluasi dilakuakan. Selain itu, dengan hampir mencapai akhir musim membuat Borneo FC semakin antusias mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Bahkan Fakhri Husaini menegaskan jika lima laga yang tersisa seperti laga final.

Motivasi kedua yang dimiliki yakni belum lama ini Borneo FC merayakan ulang tahunnya. Pada tanggal 7 Maret lalu Borneo FC resmi berusia delapan tahun.
Menanggapi hal ini, Fakhri Husaini mengaku ingin memberikan kado tiga poin untuk Borneo FC. Namun syaratnya yaitu para pemain harus memberikan yang terbaik selama di lapangan. (Tim)

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist