Iklan Ali Prakosa

Live Streaming Bali United vs Arema di Liga 1 Jam 17.00 WIB

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Duel penting bakal tersaji pada laga ke-31 Liga 1 2021/2022, Selasa (15/maret/2022). Bali United akan melawan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Bali, pukul 17.00 WIB.

Bagi Arema FC, laga kontra Bali United sangat penting untuk menjaga asa meraih gelar. Meski tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen, Singo Edan secara teknis masih berpeluang menjadi juara Liga 1 musim ini karena tersisa empat laga lagi.

Itu berarti pertandingan melawan Bali United tidak ubahnya final bagi Arema FC. Jika sampai kalah, maka kesempatan menjadi tim terbaik di Indonesia dipastikan sirnah lantaran akan terpaut 11 poin dengan tersisa tiga laga.

Live Streaming Bali United vs Arema Malang

https://youtu.be/Q1_nEDUWN00

Bahkan hasil imbang akan menutup kans Arema FC untuk meraih gelar juara. Dengan kata lain, Bagas Adi Nugroho dkk wajib menang dan sambil berharap, Bali United dan rival lain di atas terpeleset hingga akhir musim.

Bila dapat mengamankan tiga poin dari Bali United, setidaknya asa Arema FC menjadi juara Liga 1 tetap ada. Hanya saja masih harus bergantung hasil pesaing lainnya.

BeritaLainnya

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menegaskan siap menghentikan hegemoni Bali United yang telah mencatat tujuh kemenangan beruntun. Dia mengaku sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan tim asuhan Stefano Cugurra itu.

Disisi lain, Almeida tidak ingin pemain Arema FC terbebani dengan target juara. Karena itu, yang paling penting adalah fokus untuk mengalahkan Bali United.

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist