Iklan Ali Prakosa

Live Streaming Arema vs Persib : Prediksi Susunan Pemain, Adu Tajam Da Silva vs Carlos Fortes

 

Lenteramojokerto.com, Sepakbola – Arema FC akan berhadapan melawan Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022) pukul 20.30 WIB.

Di pertandingan Super Big Match antara Arema fc melawan Persib Bandung layaknya tontonan seperti laga FINAL BRI LIGA 1.

Dari Kubu persib bandung, Sejumlah pemain yang diistirahatkan dalam laga Persib Bandung lawan Persiraja Banda Aceh beberapa hari lalu masuk prediksi susunan pemain utama Maung Bandung lawan Arema FC. Mereka adalah Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam. Nama terakhir diragukan bisa tampil karena cedera, tapi tidak tampil lawan Persiraja diyakini cukup untuk masa pemulihan Teja Paku Alam.

Live Streaming Arema vs Persib :

https://youtu.be/MDk3bIcvx2A

Sejumlah pemain yang masuk prediksi susunan pemain Persib Bandung pun sengaja ditarik keluar lapangan saat lawan Persiraja Banda Aceh. Mereka adalah Henhen Herdiana, Marc Klok, Frets Butuan, David da Silva, dan Bruno Cantanhede. Para pemain ini diharapkan lebih bugar saat melawan Arema FC.

Menghadapi Singo Edan, Maung Bandung sedang dalam tren bagus. Persib Bandung tak tersandung kekalahan di lima laga terakhir dengan catatan lima kemenangan dan satu hasil seri. Pasukan Robert Alberts pun semakin produktif mencetak gol, mengemas 11 gol dalam 5 pertandingan dan hanya 2 kebobolan.

BeritaLainnya

Striker Maung Bandung, David da Silva, pun sedang on fire dengan selalu mencetak gol dalam empat partai terakhir. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bertekad menyapu bersih semua poin di laga tersisa di Liga 1 2021/2022. Ia pun mewanti-wanti agar waspada sehingga tak tergelincir di partai-partai krusial. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist