Iklan Ali Prakosa

Link Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung Selasa (1/3/2022)

Lenteramojokerto.com, Sepakbola– Duel panas Liga 1antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan tersaji malam ini, Selasa (1/3/2022) pukul 20.30 WIB. Pertandingan nanti menjadi poin krusial bagi Maung Bandung yang berada dalam jalur perebutan juara musim ini.

 

Bukan rahasia lagi, lima tim papan atas bersaing ketat untuk menggapai puncak klasemen BRI Liga 1.Persib Bandung, Persebaya, dan Bhayangkara FC memiliki raihan poin yang sama yakni 54 dengan selisih satu pertandingan yang dimainkan hari ini.

 

Begitu juga dengan Bali United, yang berpeluang sebagai jawara pada seri keempat Liga 1 di Bali. Bali United akan menghadapi Persela Lamongan hari ini.

 

Di atas kertas tim Serdadu Tridatu jelas diunggulkan, tapi tidak menutup kemungkinan Persela yang statusnya sebagai tim papan bawah memberikan kejutan.

 

Begitu juga ketika Bhayangkara FC menghadapi tim papan tengah, Persita Tangerang sore ini. Namun jika keduanya kalah sore ini akan menguntunkan Persib Bandung.

 

Persib harus menang jika ingin juara BRI Liga 1, meskipun lawan yang dihadapi pada pertadingan malam nanti tidak mudah, yaitu Persija jakarta. Pasalnya, laga berat masih menanti tim Maung Bandung pada seri kelima BRI Liga 1.

 

Empat dari enam pertandingan pada seri kelima akan menghadapi tim Jawa Timur, termasuk Arema FC dan Persebaya. Persebaya berada dalam jalur kemenangan setelah mengalahkan Madura United 2-1.

BeritaLainnya

 

Beda hasil dengan Arema Fc yang menutup seri keempat denan duka berkat kekalahan atas Persik Kediri. Persik Kediri juga dalam tren positif sejak ditangani Javier Roca.

 

Bila malam ini menang, Persib Bandung bisa bertahan di posisi 2 klasemen BRI Liga 1 dengan menggeser Arema FC dan menempel Bali United. Sekaligus juga memutus tren negatif atas tim Macan Kemayoran karena dalam 3 pertemuan terakhir tidak pernah menang.

Link Streaming :

https://youtu.be/iVFb4L_WoEk

Berikut Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung

 

Persija Jakarta (4-4-1-1): Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, Otavio Dutra, Rohit Chand, Tony Sucipto; Ichsan Kurniawan, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, Irfan Jauhari; Makan Konate; Marko Simic.

 

Pelatih: Sudirman

 

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Marc Klok, M Rashid, Febri Hariyadi, Zalnando; Ezra Walian, David Da Silva.

 

Pelatih: Robert Alberts

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist