Iklan Ali Prakosa

Link Streaming Persib Bandung Vs Persela Lamongan Jumat 25 Februari 2022

 

Lenteramojokerto.com, Sepak Bola – Partai panas akan tersaji pada pekan ke-27 Liga 1 2021-2022. Kali ini laga klasik  Persib Bandung vs Persela Lamongan tersaji pada pekan ke-27 Liga 1 2021-2022.

Pertandingan Persib vs Persela dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul18.15 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan, skuad asuhannya akan tampil maksimal meski persiapan menghadapi Persela Lamongan tak berjalan optimal.

Menghadapi Persela, Persib Bandung hanya punya waktu jeda dua hari setelah berhadapan dengan PSM Makassar, Selasa 22 Februari 2022 lalu.

Menurut Robert, jeda dua hari hanya bisa dilakukan untuk memulihkan kebugaran para pemainnya. Di pertandingan hari ini, Persib Bandung kehilangan tiga pemain karena akumulasi kartu kuning.

Mereka adalah Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cunha Cantanhede. Selain itu, kiper I Made Wirawan dan bek kanan Mario Jardel masih dibebat cedera. Victor, Marc dan Bruno absen karena larangan bermain.

Sedangkan kesiapan pemain lainnya masih harus tunggu hasil latihan dan tes PCR. Semoga hasilnya bagus sehingga besok (hari ini) kami bisa bermain dengan kekuatan terbaik tim. Setelah itu barulah kami menentukan susunan 11 pemain awal.

Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra pernah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1. Itu menjadi gol pertama Vizcarra untuk Pangeran Biru di Liga 1 2019.

Vizcarra mencetak gol tersebut melalui sundulan di menit 14. Gol itu tercipta berawal dari umpan yang diberikan Febri Hariyadi dari situasi sepak pojok. Pemilik naturalisasi berdarah Argentina itu mampu membaca arah bola dan menyambarnya di mulut gawang.

BeritaLainnya

Hingga saat ini, gol tersebut menjadi satu-satunya gol Vizcarra ke gawang Laskar Joko Tingkir. Pemain asal Argentina itu punya kans untuk kembali melakukan hal yang sama pada pertemuan kedua tim di pekan ke-27. Penampilan terakhir Vizcarra untuk Pangeran Biru adalah pada laga kontra Persikabo 1973 pada 29 Januari 2022 lalu.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Vs Persela Lamongan

Persib Bandung

Teja Paku Alam (GK); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Frets Butuan, David da Silva.

Persela Lamongan

Abdul Rohim (GK); Valentino Telaubun, Demerson Costa, Moch Zaenuri, Gian Zola, Gulherme Felipe, Kahar, Malik Risaldi, Nur Iskandar, Jose Wilkson, Radiansyah.

Link Streaming : https://youtu.be/a7VV2Z_RB_E

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist