Iklan Ali Prakosa

Link Streaming Persebaya Vs Arema, Rabu 23 Februari 2022

Lenteramojokerto.com, Sepak Bola – Pertempuran sengit papan atas Liga 1 2021-2022 antara Persebaya vs Arema bakal terjadi di pekan ke-27. Laga Big match Derbi Jatim ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (23/2/2022) pukul 20.45 WIB.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tetap tenang meskipun timnya harus bermain tanpa dua penyerang andalan, yakni Carlos Fortes dan Dedik Setiawan.

Arema tidak akan diperkuat Carlos Fortes dan Dedik Setiawan dalam pertandingan yang sangat bergengsi ini. Carlos Fortes harus absen karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Dedik Setiawan diragukan tampil lantaran terpantau cedera pada laga sebelumnya.

Kendati demikian, Eduardo Almeida menegaskan bahwa Arema FC masih punya banyak pemain yang bisa mengisi kekosongan Carlos Fortes dan Dedik. Selain itu, dia juga punya banyak pilihan taktik untuk memaksimalkan pemain yang ada di skuad Arema.

Eduardo Almeida juga sama sekali tidak risau karena Arema FC bermain sebagai satu kesatuan tim. Dia menegaskan, absennya satu atau dua pemain bukan menjadi penghalang bagi Arema untuk memenangi pertandingan melawan Persebaya.

Adapun kondisi serupa juga dialami Persebaya yang kehilangan dua pemain pilarnya, yakni Marselino Ferdinan dan Arif Satria. Menurut Eduardo Almeida, absennya kedua pemain ini juga tidak akan melemahkan kekuatan tim berjuluk Bajul Ijo.

Sementara itu, Arema FC punya beberapa pemain yang bisa menjadi opsi lini depan. Ada Kushedya Hari Yudo dan M. Rafli yang bisa didorong ke depan. Eduardo Almeida juga punya opsi untuk bermain dengan menggunakan skema tiga penyerang karena masih memiliki stok winger melimpah menjelang laga Persebaya vs Arema.

BeritaLainnya

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Arema :

Persebaya (4-2-3-1):

Ernando Ari; Rizky Ridho, Alie Sesay, Reva Adi Utama, Ady Setiawan; Alwi Slamat, Rachmat Irianto; Ricky Kambuaya, Taisei Marukawa, Bruno Moreira; Samsul Arif.

Arema (4-3-3):

Adilson Maringa; Rizky Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizi; Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono; Hanzah Rivaldi, M. Rafli, Feby Eka Putra.

Link Streaming : https://youtu.be/3ed60tJwyis

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist