Iklan Ali Prakosa

LINK Streaming BRI LIGA 1 Arema FC vs Persita Tangerang

 

Lenteramojokerto.com, Olahraga – Pertandingan antara Arema FC vs Persita Tangerang yang akan digelar pada hari ini Selasa 15 Februari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pukul 18.15 WIB.

Diprediksi laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 antara Persita Tangerang vs Arema FC akan menjadi pertandingan yang seru.

Pasalnya dua bomber kedua kubu yakni, Taylon Correa dan Carlos Fortes akan beradu ketajaman.

Dalam pertemuan terakhir Persita Tangerang dan Arema FC pada 27 Oktober 2021, keduanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Jika dilihat di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Persita Tangerang performanya menunjukkan tren yang positif dan performanya tidak kalah gahar karena belum terkalahkan selama 3 laga terakhir.

Persita Tangerang saat ini di klasemen sementara menduduki peringkat ke-10 dengan mengemas 30 poin. Sementara Arema FC diketahui bahwa pada musim ini menunjukkan kualitas bermainnya.

Bahkan, Arema FC saat ini di klasemen sementara telah mengemas 49 poin dan menduduki posisi puncak, yang bersaing ketat dengan Bhayangkara FC.

Pada laga kali ini, ada 6 pemain Persita Tangerang yang positif covid-19. Sementara itu, di sisi Arema FC, Kushedya Hari Yudo dan Achmad Figo kemungkinan akan absen saat laga kontra Persita Tangerang.

Arema FC vs Persita
LINK Streaming BRI LIGA 1 Arema FC vs Persita Tangerang

Persita Tangerang (4-2-3-1):

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Pemain: Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Syaeful Anwar, Dedi Gusmawan, Edo Febriansyah; Bae Sin-yeong; Irsyad Maulana, Harisson Cardoso, Kasim Botan; Taylon Correa.

BeritaLainnya

Arema FC (4-2-3-1):

Pelatih: Eduardo Almeida

Pemain: Teguh Amiruddin; Jhon Alfarizi, Sergio Silva, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariyono; Ryan Kurnia, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella; Carlos Fortes.

 

Link Streaming Arema FC Melawan Persita Tangerang

https://youtu.be/tDGuvprP6P8

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist