Sport

Link Streaming Big Match : Bali United Vs Persebaya Surabaya

×

Link Streaming Big Match : Bali United Vs Persebaya Surabaya

Sebarkan artikel ini
Bali United Vs Persebaya
Bali United Vs Persebaya Surabaya

 

Lenteramojokerto.com, Sepakbola – Laga sengit antara Bali United vs Persebaya bakal tersaji dalam pekan 33  Liga 1 pada 25 Maret 2022. Berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Bali United saat ini bertengger di puncak klasemen Liga 1 2021/2022, dengan mengemas total 72 poin dari 32 pertandingan. Dengan kompetisi yang hanya menyisakan 2 laga, Serdadu Tridatu pun semakin dekat dengan gelar juara.

Tim asuhan Stefano Cugurra (Teco) saat ini unggul 5 angka atas pesaing terdekatnya di klasemen, yakni Persib. Dengan keunggulan itu, ada 2 skenario yang memungkinkan Bali United sudah dapat merayakan gelar juara pada pekan 33 Liga 1 2021/2022.

Pertama, Bali United hanya perlu bermain imbang melawan Persebaya. Tambahan 1 poin itu sudah cukup bagi Serdadu Tridatu untuk menyegel gelar juara. Jika Persib memenangkan 2 laga tersisa, sementara Bali United tumbang di laga terakhir kompetisi (pekan 34), jumlah poin kedua tim memang akan sama (73).

Namun, keunggulan secara head to head atas Persib bisa membuat piala jatuh ke tangan Bali United. Serdadu Tridatu tercatat meraih 1 kemenangan dan sekali imbang dalam 2 laga versus Maung Bandung musim ini. Kedua, jika Persib yang bermain lebih dulu, pada Jumat besok, gagal menang atas Persik, secara otomatis Bali United akan menjadi kampiun Liga 1 2021/2022.

Dalam konteks ini, apa pun hasil laga Bali United vs Persebaya, Maung Bandung tidak mungkin lagi mengejar Serdadu Tridatu. Dua skenario di atas menunjukkan bahwa Bali United perlu menghindari kekalahan dari Persebaya, agar bisa mengunci status sebagai kampiun Liga 1 2021/2022.

Dengan bekal rekor 9 kemenangan beruntun, semestinya Serdadu Tridatu tidak kesulitan untuk meraih minimal 1 poin dari laga itu.

Namun, Persebaya bukan lawan enteng dan punya catatan positif pula. Skuad arahan Aji Santoso tersebut belum terkalahkan dalam 9 laga terakhirnya (4 menang, 5 imbang). Prediksi Bali United vs Persebaya di Liga 1 Pekan 33 Lini depan Bali United dan Persebaya terbilang sama-sama kuat. Kedua tim sama-sama berhasil menembus total gol mencapai 50, terbanyak di antara semua peserta Liga 1 musim ini.

Peran Ilija Spasojevic tak bisa dilepaskan dari pencapaian Bali United itu. Selama musim ini, striker naturalisasi tersebut telah menyumbang 22 gol untuk tim dan merupakan yang terbanyak di Liga 1 2021/2022. Di samping Spasojevic, Bali United juga memiliki sederet pemain kenamaan lainnya yang tak kalah berkualitas.

Sebut saja seperti Stefano Lilipaly, Befolo Mbarga, serta gelandang serang skillful Eber Bessa. Meski demikian, pelatih Bali United, Teco tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk terus fokus. Dia mengaku tidak ingin skuad asuhannya terlena dengan capaiannya saat ini.

“Paling penting bukan individu, bukan saya, tapi yang penting adalah kerja buat tim, buat Bali United, buat kita bisa berhasil juara bersama,” tegas Teco.

“Ini belum selesai, kami harus respek sama lawan, Persebaya. Saya pernah bekerja di sana, saya tahu benar Kota Surabaya, karakter dari pemain Persebaya, mereka punya kualitas. Harus respek sama mereka, harus kerja keras untuk dapat hasil positif,” lanjutnya.

Adapun kubu Persebaya juga cukup bagus musim ini. Mereka berhasil melesakkan total 52 gol dari 32 penampilan. Angka itu hanya terpaut 2 gol dari catatan Bali United. Motor penampilan Bajol Ijo musim ini adalah Taisei Marukawa. Gelandang serang asal Jepang itu berkontribusi langsung dalam separuh total gol Persebaya selama musim ini (16 gol, 9 assist).

Performa apik dalam sejumlah laga terakhir membuat Bajol Ijo kini menempati posisi 4 klasemen dengan 60 poin. Namun, pelatih Persebaya Aji Santoso masih belum puas. Dia ingin timnya masuk dalam posisi 3 besar sehingga bakal melaju ke kompetisi Asia musim depan.

“Yang pasti kita akan berjuang keras di tiga pertandingan terakhir. Masih ada kesempatan untuk finis di posisi ketiga atau kedua. Kita akan kejar itu,” kata Aji, dilansir laman resmi klub.

Link Streaming Big Match : Bali United Vs Persebaya Surabaya

https://youtu.be/x9YNBkgUKZ0

 

Perkiraan Susunan Pemain Bali United vs Persebaya

Bali United: Nadeo Argawinata; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Sidik Saimima, Stefano Lilipaly; Irfan Jaya, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic. Pelatih: Stefano Cugurra.

 

Persebaya Surabaya: Ernando Ari Sutaryadi; Ady Setiawan, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Alwi Slamat, Muhammad Hidayat; Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Muhammad Supriadi; Arsenio Valpoort. Pelatih: Aji Santoso

Head to Head Bali United vs Persebaya Persebaya berhasil mengalahkan Bali United pada pertemuan pertama musim ini.

 

Tepatnya pada 5 Januari lalu, pasukan Aji Santoso berhasil membombardir pertahanan Serdadu Tridatu dan menang dengan skor telak 3-1. Namun, konsistensi performa Bali United akhir-akhir ini patut jadi pertimbangan juga. Tim arahan Stefano Cugurra selalu mampu memetik poin penuh dalam kurun 9 laga terakhir.

Hasil 5 Laga Terakhir Bali United vs Persebaya

05/01/22, Persebaya Surabaya 3 – 1 Bali United

24/09/19, Persebaya Surabaya 1 – 1 Bali United

16/05/19, Bali United 2 – 1 Persebaya Surabaya

18/11/18, Bali United 2 – 5 Persebaya Surabaya

07/07/18, Persebaya Surabaya 1 – 0 Bali United

 

Hasil 5 Laga Terakhir Bali United

01/03/22, Persela 1 – 2 Bali United

06/03/22, Bali United 2 – 1 Persija

11/03/22, Persiraja Banda Aceh 0 – 1 Bali United

15/03/22, Bali United 2 – 1 Arema

21/03/22, Madura United 0 – 2 Bali United

 

Hasil 5 Laga Terakhir Persebaya

28/02/22, Madura United 1 – 2 Persebaya Surabaya

06/03/22, Persita 1 – 1 Persebaya Surabaya

10/03/22, Persebaya Surabaya 1 – 0 Persik Kediri

14/03/22, Barito Putera 1 – 1 Persebaya Surabaya

19/03/22, Persebaya Surabaya 1 – 1 Persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *