Iklan Ali Prakosa

Link Streaming Arema FC vs Madura United di Pekan ke-26 BRI Liga 1 Malam Ini

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Arema FC akan menghadapi Madura United dalam laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022. Duel bertajuk derby Jatim ini bakal tersaji di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (18/februari/2022) pukul 20.45 WIB.

Madura United menjadi ujian selanjutnya bagi Arema FC yang tengah berjuang dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1. Setiap laga, penting dimenangkan Singo Edan mengingat persaingan ketat di papan atas. Arema FC saat ini memuncaki klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 52 poin dari 25 laga. Mereka cuma unggul satu poin dari Bali United di tempat kedua. Selain Bali United, ancaman bagi Arema FC juga datang dari Bhayangkara FC. Tim yang menduduki peringkat ketiga sementara itu cuma terpaut dua poin dari Singo Edan.

Sejak BRI Liga 1 bergulir, Arema bisa dibilang sebagai tim paling konsisten karena baru menelan satu kekalahan. Hingga pekan ke-26, 22 laga telah dilalui skuad besutan Eduardo Almeida tanpa kekalahan. Terakhir kali Arema FC kalah adalah pada pekan ketiga melawan PSS Sleman, September lalu. Tentu saja Carlos Fortes dan kawan-kawan ingin terus memperpanjang rekor tersebut.

Arema vs bali united

Sementara itu, Madura United masih berkutat di papan tengah jelang laga ini. Mereka untuk sementara duduk di posisi ke-11 dengan koleksi 29 poin dari 23 laga. Laskar Sapeh Kerrap punya modal berharga jelang menghadapi Arema FC. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim juru kunci Persiraja Banda Aceh pada Senin (14/2/2022) lalu.

Link Streaming : https://youtu.be/VQ0yTuyyCow

BeritaLainnya

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist