Libas Kota Pasuruan 9-0, Tim Futsal Kabupaten Mojokerto Perkasa di Puncak Grub E Porprov VIII Jatim

 

LenteraMojokerto, Mojokerto РTim futsal putra Kabupaten Mojokerto tampil gemilang dengan melibas tim Kota Pasuruan dengan skor telak 9-0 dalam ajang Porprov VIII Jatim 2023 pada, Jumat (8/9/2023). Dengan hasil ini, tim bumi Majapahit berhak melaju ke babak 16 sebagai pemuncak grub E.

 

Tim futsal putra Kabupaten Mojokerto tampil penuh percaya diri dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grub E. Sebab di match sebelumnya, anak asuh Agus Himawan ini meraih kemenangan saat melawan Kabupaten Bondowoso dengan skor 4-1.

 

Benar saja, setelah 5 menit peluit kick off berbunyi, tim Kabupaten Mojokerto berhasil menyarangkan bola ke gawang tim Kota Pasuruan melalui Maulana Abi.

BACA JUGA :  Kandas di Semifinal, Pelatih Sepak Bola Mojokerto Sesalkan Keputusan Wasit

 

Unggul satu poin membuat tim Kabupaten Mojokerto semakin semangat. Hingga pada menit ke 12, mereka kembali berhasil mencuri angka melalui Alfan Tri Sakti Wardyansyah.

 

 

Satu menit berselang tepatnya menit ke 13, Muhammad Faiz Riyanto berhasil memperlebar jarak keunggulan. Skors 3-0 pun bertahan hingga babak pertama selesai.

 

Setelah turun minum, intensitas serangan dari Tim Kabupaten Mojokerto semakin meningkat. Di menit 23, Muhammad Dimas Agus berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0.

 

Dua menit kemudian, giliran Muhammad Ariq Asraf menjebol gawang Tim Kota Pasuruan. Skor berubah menjdi 5-0. Di menit ke 28 Alfan Tri Sakti Wardyansyah mencetak gol keduanya dan merubah papan skor jadi 6-0.

BACA JUGA :  Arung Jeram Kabupaten Mojokerto Sukses Boyong 4 Medali Porprov Jatim 2023

 

Di menit ke 32, Maulana Abi berhasil mencetak gol keduanya dan membuat keunggulan 7-0 untuk Tim Kabupaten Mojokerto. Berselang beberapa detik kemudian, Muhammad Dimas Agus menyusul untuk mencetak brace. Skor berubah menjadi 8-0 untuk kemenangan Kabupaten Mojokerto.

 

Menit ke 38 skor kembali berubah. Ahmad Falen Febrianto mencetak gol penutup dan merubah papan skor menjadi 9-0 untuk keunggulan Tim Futsal Kabupaten Mojokerto.

 

 

Hingga peluit panjang ditiup, tim futsal Kota Pasuruan gagal mencetak gol. Kemenangan ini membuat Tim Futsal Kabupaten Mojokerto perkasa di puncak klasemen Grup E dan dipastikan lolos ke babak 16 besar. (Diy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *