Iklan Ali Prakosa

Dari Empat Pemain Senior, Ada yang Dicoret Shin Tae-Yong

 

Lenteramojokerto.com, Sepakbola – Timnas Indonesia U-23 rencananya akan melakoni empat laga di fase grup dari 6-15 Mei 2022. Timnas Indonesia U-23 racikan Shin Tae-yong tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Bisa dibilang ini merupakan grup neraka.

Vietnam berstatus juara bertahan dan di edisi kali ini juga menjadi tuan rumah. Myanmar tak bisa diremehkan mengingat lolos ke semifinal SEA Games dalam tiga edisi terakhir.

Kemudian Filipina memiliki sejumlah pemain naturalisasi yang membahayakan dan Timor Leste tak bisa diremehkan. Meski begitu, bukan berarti Timnas Indonesia U-23 tak bisa berjaya di grup ini. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, sudah memanggil 29 nama untuk mengarungi SEA Games 2021.

Dari 29 nama itu, empat di antaranya berstatus pemain senior alias pesepakbola yang berusia di atas 23 tahun. Mereka ialah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Fachrudin Aryanto dan Irfan Jaya.

Tercatat dari empat nama di atas, satu di antaranya bakal dicoret. Sebab, setiap tim hanya diizinkan membawa tiga pemain senior saja. Sekarang harapannya performa optimal dapat ditunjukkan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

BeritaLainnya

Simak Ulasan Video Di Bawah Ini :

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist