Politik

Dewan Bentuk Panitia Pemilihan Wawali Mojokerto

×

Dewan Bentuk Panitia Pemilihan Wawali Mojokerto

Sebarkan artikel ini
pemilihan wawali
Rapat paripurna DPRD Kota Mojokerto pada, Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 14.25 WIB

Lenteramojokerto.com, MOJOKERTO – Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto telah membentuk panitia pemilihan Wakil Walikota (Wawali) Mojokerto. Pembentukan Panitia Wawali ini, ditetapkan dalam rapat paripurna DPRD Kota Mojokerto pada, Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 14.25 WIB.

Paripurna kali ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto. Dalam kesempatan ini dirinya mengatakan, Panitia Pemilihan Wawali ini dibentuk dengan keputusan pimpinan DPRD yang mempunyai tugas sebagai penyelenggara dan penanggung jawab pemilihan.

pemilihan wawali
Rapat paripurna DPRD Kota Mojokerto pada, Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 14.25 WIB

“Hal ini sesuai dengan keputusan pasal 4 ayat 1 peraturan DPRD nomor 2 tahun 2022 tentang tata tertib pemilihan Walikota dan Wakil Walikota,” ucapnya.

Lebih lanjut, politisi dari fraksi PDI-P juga mengaku jika pihaknya telah menerima surat usulan penempatan sebagai anggota panitia pemilihan Wakil Walikota Mojokerto dari Fraksi-Fraksi lembaga leisltif Kota Mojokerto.

“Sehingga keanggotaan panitia pemilihan Wakil Walikota Mojokerto sisa masa jabatan tahun 2018 – 2023 telah tersusun,” bebernya.

Adapun formasi panitia pemilihan Wakil Walikota Mojokerto, terdiri dari Sunarto sebagai Ketua dengan wakil ketua Sonny Basoeki Rahardjo dan Junaedi Malik. adapun anggotanya terdiri dari Moch Rizky Fauzi Pancasilawan, Jaya Agus Purwanto, Choiroyaroh, Nuryono Sugiraharjo, Moeljadi dan Muchamad Harun.

Selain membentuk panitia pemilihan Wawali Kota Mojokerto, dalam paripurna kali ini juga menetapkan keanggotaan Dewan, AKD dan Fraksi-fraksi DPRD masa keanggotaan 2019-2024. (Roe/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *