Iklan Ali Prakosa

Waspada! BMKG Prediksi Mojokerto Raya Akan Diguyur Hujan Disertai Angin

Foto : Hujan yang turun deras beberapa waktu lalu.

Lenteramojokerto.com I Mojokerto – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda Surabaya memprediksi sejumlah daerah di Jatim akan di guyur hujan dengan intensitas sedang hingga deras dan disertai angin kencang termasuk Kota dan Kabupaten Mojokerto.

“Waspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang sesaat,” tulis keterangan dari BMKG Juanda Surabaya, Selasa (16/3/2021).

Dalam keteranhan itu, pada siang dan sore nanti, hujan dengan intensitas ringan hingga deras disertai petir diperkirakan terjadi di Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Ngawi dan Magetan.

BeritaLainnya

Lalu di Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Sedangkan pada malam nanti, hujan akan mengguyur Kabupaten Mojokerto, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Jombang, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Pacitan, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember dan Banyuwangi.

Potensi banjir berada di level waspada. Suhu udara berkisar 16-33° celsius. Kelembapan udara mencapai 60-100 persen. Angin dominan dari barat daya dengan kecepatan 30 km/jam. (tim/LM)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist