Iklan Ali Prakosa

Terjun ke Jurang Pacet, Pengendara Sepeda Ontel Tewas di Tempat

 

Mojokerto, Lenteramojokerto.com Seorang pengendara sepeda ontel Nurul huda (47) tewas seketika setelah terjun ke jurang sedalam 10 meter di Desa Bulak Kunci, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Sabtu (11/9/2021).

Korban yang diketahui berasal dari Perum Indraprasta Vilage, Desa Mlaten Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto sedan asik bersepeda ontel bersama rekan-rekannya di wilayah pacet.

Namun, petaka tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Umum, Desa Bulak Kunci, Kecamatan Pacet. Saat mengayuh sepeda dari arah selatan menuju utara, jalan yang menikung tajam membuat korban tidak bisa menguasai sepeda ontelnya hingga membuat korban terjun ke jurang sedalam 10 meter.

BACA JUGA :  Selain Tabrak LP2B, Ponpes Amanatul Ummah Pacet Diduga Tak Memiliki IMB
terjun ke jurang, sepeda ontel, pacet
lokasi pengendara sepeda ontel terjun ke jurang di Desa Bulak Kunci, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Sabtu (11/9/2021).

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko penyebab kecelakaan tersebut karena kondisi jalan yang menikung tajam.

“Sesampai di tikungan, korban hilang kendali dan akhirnya terjatuh ke sungai. Kedalamanya kurang lebih sekitar 10 meteran,” ujarnya.

BeritaLainnya

Masih kata Wihandoko, saat petugas laka lantas Polres Mojokerto mendatangi lokasi kejadian, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Saat warga mengevakuasi korban dari dasar sungai, korban sudah dalam kondisi meninggal. Ya, sepedanya juga didasar sungai,” kata Wihandoko.

BACA JUGA :  Truk Terguling, Ratusan Botol Bir Tumpah di Tol Jombang-Mojokerto

Pihak petugas laka lantas Polres Mojokerto turut mengamankan sepeda korban dari tempat kejadian perkara.

“Sepedanya rusak, kerugian material senilai Rp 500 ribu” pungkasnya. (diy)

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist