Iklan Ali Prakosa

Sita 25.000 Pil Koplo, Lima Pengedar Narkoba Diringkus Polresta Mojokerto

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Polresta Mojokerto berhasil menangkap lima tersangka kasus peredaran narkoba pada Kamis, (24/02/2022). Dari kelima tersangka beberapa diantaranya baru selesai menjalani masa hukuman.

Penangkapan tersebut dilakukan di sebuah rumah yang berada di Desa Banjarsari Wetan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, dari penangkapan tersebut kemudian petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap kasus serupa di sejumlah TKP lain.

“Setelah kami melakukan penyelidikan melalui alat komunikasi dan transaksi keuangan milik salah satu tersangka, kami berhasil mengembangkan di beberapa TKP lain yakni di Kecamatan Mojoanyar dan di Kecamatan Jetis,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Tahun 2022, Produksi Jagung di Mojokerto Meningkat

Selain mengamankan para tersangka, polisi juga berhasil mengamankan sebanyak 2.350 narkoba.

“Dari tersangka TSAH kami menyita 1,698 gram, sabu, ekstasi 91 butir, dobel el (koplo) 25 ribu butir, dari tersangka YE 0,76 gram sabu-sabu, sedangkan dari tersangka TI dan IF masing-masing 1,8 gram, IS 1,36 gram beserta 350 dobel l,” paparnya.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan

Saat ini kelima tersangka sudah ditahan di rumah tahanan Polres Mojokerto Kota. Mereka dijerat dengan pasal 114, 112,197 dan pasal 196 tyang sumuanya ancaman hukumannya diatas 5 tahun penjara.

BACA JUGA :  Polemik KPRI Budi Artha, Korban Mengaku Rugi Rp 600 Juta

Pihaknya mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama memerangi kasus narkotika khususnya di lingkup Kota Mojokerto.

BeritaLainnya

“Beberapa tersangka yang berhasil kami amankan baru saja selesai menjalani masa hukuman, itu tanda bahwa proses hukum belum bisa benar-benar memberikan efek jera kepada para pelaku,” pungkas Rofiq. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist