Iklan Ali Prakosa

Rumah Meledak, Hebohkan Warga Sentanan

Mojokerto, Lenteramojokerto.com Salah satu rumah warga yang berlokasi di Jalan Karyawan Baru, Kelurahan Sentanan Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto tiba-tiba meledak pada, Minggu (12/9/2021) dini hari. Akibat ledakan tersebut, kaca rumah tersebut pecah dan berserakan dijalan. Warga pun heboh dibuatnya.

Menurut kesaksian dari warga setempat, Suwarni (79), suara ledakan terdengar sekitar pukul 01.30 WIB. Ia juga sempat mengira suara ledakan disebabkan rumahnya ambruk.

“Seperti suara bom. Saya pikir rumah saya yang ambruk. Saya ndak berani keluar, cuman nginceng (mengnitip, red) dari jendela. Orang kampung datang semua,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Peringati HUT Ke-21, DPC Demokrat Kota Mojokerto Bagi Sembako dan Donor Darah

Rumah yang tepat berada di sebelah rumah Suwarni itu, dihuni oleh 3 orang yang terdiri dari sepasang suami-istri (Pasutri) dan satu orang anak. Saat terjadi ledakan, lanjut Suwarni, ketiganya diketahui sedang berada di dalam rumah.

“Saya mau tidur, abis ngelilir (terbangun di tengah malam). Pemilik sempat keluar usai ledakan, ditanyai orang-orang. Saya nggak berani keluar, saya tidak tahu berasal dari mana. Bunyi keras dulu, baru kacanya berserakan,” katanya.

Rumah meledak, sentanan, kranggan
Polresta saat olah tkp rumah yang meledak di kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, Iptu Hari Siswanto mengatakan, pihak kepolisian telah menerjunka petugas dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim dan Tim Infasis Polres Mojokerto Kota untuk melakukan penyelidikan.

BACA JUGA :  Peringati HUT Ke-21, DPC Demokrat Kota Mojokerto Bagi Sembako dan Donor Darah

“Iya ini kita terjunkan tim Labfor,” jawabnya.
Belum diketahui secara pasti penyebab ledakan ini, namun dugaan awal disebabkan oleh LPG.

BeritaLainnya

sampai saat ini petugas kepolisian Polres Mojokerto masih melakukan olah tempat kejadian perkara demi mengetahui penyebab ledakan. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist