Iklan Ali Prakosa

PWI Mojokerto Raya 2021-2024 Resmi Dilantik

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Bertempat di Hotel Ayola Sunrise pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto masa bakti 2021-2024 resmi dilantik langsung oleh Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim pada, Kamis (23/12/2021).

Dalam acara pengukuhan dengan mengangkat tema ‘Menjaga Marwah Kebebasan Pers Yang Beretika Dan Berbudaya’ ini turut dihadiri Walikota Mojokerto, Bupati Mojokerto beserta wakilnya, serta sejumlah pejabat Pemkot dan Pemkab Mojokerto.

Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim mengatakan, para anggota PWI yang sudah dikukuhkan agar tidak terlarut dalam seremonial, setiap anggota harus bisa menjaga marwah PWI.

“Yang lebih penting setelah ceremonial pengukuhan ini,” ucapnya.

PWI Mojokerto, Dilantik, PWI Jatim
Foto bersama pengurus PWI Mojokerto Raya bersama Forkopimda Mojokerto Raya

Lebih lanjut, Lutfil juga mengingatkan bahwa menjadi anggota tidaklah mudah dan harus melalui beberapa proses seleksi. Hal ini dilakukan untuk memastikan karya jurnalis dari wartawan bisa dipertanggung jawabkan.

BACA JUGA :  Geger! Sosok Mayat Ditemukan Tengkurap di Area Sawah Kutorejo

“Tahap pertama harus menjadi anggota muda, setelah dirasa baik naik ke anggota biasa. Ini dilakukan karya jurnalis akurat dan persisi,” paparnya.

Masih kata Lutfil, dirinya juga berpesan kepada PWI Mojokerto agar bisa bersinergi dengan Pimpinan Daerah.

BeritaLainnya

“Saling memberi ide untuk kemajuan Mojokerto,” tutur pria jebolan Unej ini.

“Selamat kepada kawan kawan pengurus yang dilantik, selamat bekerja dan tetap kedepankan persatuan,” sambung Lutfil mengakhiri sambutannya.

BACA JUGA :  Diduga Jadi Selingkuhan Istri, Pria di Mojokerto Dikepruk Balok Kayu

Sementara itu, Ketua PWI Mojokerto periode 2021-2024, Sholahudin mengatakan, para anggota PWI memiliki banyak ide dan gagasan untuk kemajuan Mojokerto.

“Harapan kedepanya bisa berjalan beriringan dengan pemerintah daerah,” ucap pria yang akrab dipanggil Udin.

Wartawan InewsTV MNC Groub ini juga memaparkan bahwa selain memiliki media online, beberapa anggota PWI tersebut juga merangkap sebagai konten creator di beberapa media sosial.

“Banyak juga yang punya channel YouTube, Instagram dan lainnya, tentunya ini bisa digunakan untuk membantu pemerintah daerah demi kemajuan Mojokerto,” pungkasnya.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati turut menyampaikan harapanya untuk bisa bersinergi dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih untuk PWI yang lama, dan untuk PWI yang baru saya harap bisa lebih baik lagi,” ucap Ikfina. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist