Iklan Ali Prakosa

Puluhan Juta Uang Alfamart di Dawarblandong Amblas Dijarah Maling

Lenteramojokerto.com, Dawarblandong – Sebuah minimarket Alfamart yang berada di jalan raya Dusun Beru, Desa Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto jadi sasaran aksi pencurian. Akibatnya, sejumlah rokok dan uang puluhan juta rupiah raib dijarah maling.

Aksi pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi pada Sabtu (19/2/2022). Pelaku berhasil masuk minimarket dengan cara memanjat kayu dan membobol tembok belakang.

Kasi Humas Polresta Mojokerto, Iptu Muhammad Khoirul Umam mengatakan, dari aksi pencurian tersebut pelaku berhasil membongkar brankas dan membawa kabur berbagai jenis rokok.

BACA JUGA :  Disebut Tabrak LP2B, DPUPR dan DPMPTSP Bungkam Terkait IMB Amanatul Ummah

“Pelaku membawa kabur uang yang berada di brankas sebesar Rp 24.895.450 serta berbagai jenis rokok yang berada di rak display,” katanya, Senin (21/2/2022).

Alfamart di Dawarblandong, alfamart, dijarah maling,
Petugas saat olah TKP

Supaya aksinya tidak diketahui, pelaku merusak serta membawa DVR CCTV. Selain itu pelaku juga membungkus lampu dengan kresek plastik warna hitam yang berada di ruangan brankas.

“Selain mengambil uang dam rokok, pelaku merusak dan membawa DVR CCTV. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 47.805.953 ,” ungkap Umam.

Untuk mengungkap kasus pencurian tersebut, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

“Kita sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti dan memeriksa saksi-saksi, akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Umam. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist