Iklan Ali Prakosa

Pria Di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Gandeng Saat Hindari Kubangan Air

Lenteramojokerto.com, MOJOKERTO – Seorang pemotor tewas usai terlindas truk gandeng di Jalan By Raya Bypass kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Selasa (25/1/2022). Pria asal Sooko ini terjatuh saat mencoba menghindari kubangan air yang menggenang di samping jalan.

Peristiwa nahas ini terjadi pada Selasa (26/1/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Korban diketahui bernama Muhammad Ferdian Purnayanto (21) warga Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Berawal saat Ferdian yang mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 dengan nopol S 2932 OAB berjalan dari utara ke selatan atau dari Surabaya ke Jombang.

Pria, Pemotor, Terlindas Truk, Kubangan Air
Pihak Kepolisian saat melakukan olah TKP

Sesampainya di titik lokasi kejadian, Ferdian mencoba mendahului truk Hino gandeng nopol AG 8794 UR yang dikendarai Huda (36) warga Desa Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dari sisi kiri.

BACA JUGA :  Truk Terguling, Ratusan Botol Bir Tumpah di Tol Jombang-Mojokerto

Namun nahas, ditengah percobaan mendahului Truk Hino tersebut, Ferdian malah kehilangan kendali saat mencoba menghindari genangan air hujan.

Kasi Humas Polresta Mojokerto, Iptu MK Umam menjelaskan, Ferdian meninggal seketika usai tubuh korban terlindas ban belakang samping kiri truk Hino gandeng tersebut.

BeritaLainnya

“Sepeda motor korban tersebut terjatuh ke samping kiri, sedangkan korban terjatuh ke samping kanan,” ucapnya pada, Rabu (26/1/2022).

Umam juga mengatakan, Korban mengalami luka pada tubuh bagian perut dan kepala. “Korban hilang kendali karena ada kubangan air hujan,” paparnya.

BACA JUGA :  Geger! Sosok Mayat Ditemukan Tengkurap di Area Sawah Kutorejo

Lebih lanjut, Umam juga berpesan agar para pengemudi untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Mengingat saat ini masih dalam musim hujan.

“Pastikan kondisi badan sehat, tidak mengantuk tanpa pengaruh obat atau miras dan kendaraan dalam keadaan siap serta layak jalan,” pungkasnya.

Usai dilakukan olah TKP dan identifikasi, para petugas langsung mengevakuasi janazah korban dan dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist