Iklan Ali Prakosa

Polresta Mojokerto Lenyapkan 1.900 Liter Miras

Mojokerto, Lenteramojokerto Polresta Mojokerto musnahkan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek di halaman Mapolresta Mojokerto, Kamis (23/12/2021). Dengan mobil road roller, sebanyak 2.713 botol atau setara dengan 1900 liter miras musnah digilas.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, serta Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarra.

Polresta, Mojokerto, miras, 1900 liter
Foto ribuan botol miras yang akan dimusnahkan polresta mojokerto

Aksi dari Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan yang sempat turun tangan menghancurkan ribuan botol miras dengan menaiki road roller sempat menarik perhatian.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan ribuan botol miras tersebut didapat dari hasil operasi pada bulan Januari sampai Desember 2021.
“Barang bukti dari penjual miras tanpa izin dan tersangka yang mengkonsumsi miras di tempat umum,” paparnya.
Mantan Kapolres Pasuruan ini turut berpesan kepada khalayak muda agar tidak minum miras dan memakai kenalpot brong.
“Saya minta agar menjauhi minuman keras karena tidak baik untuk kesehatan,” pesan Rofiq.
Sementara itu, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari pemusnahan ribuan botol miras tersebut sebagai upaya pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru)

Foto Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan road roller

“Sebanyak 2.713 botol atau setara dengan 1900 liter miras dimusnahkan,” ungkap walikota yang akrab dipanggil Neng Ita.

BeritaLainnya

Lanjutnya, selain miras sebanyak 80 knalpot brong yang dimusnahkan. Kenalpot ini hasil penindakan Satuan Lalu Lintas Polresta Mojokerto saat kegiatan hunting pelanggaran lalu lintas kasat mata.

“Kenalpot ini yang telah dilakukan penindakan dalam rangka upaya mencegah terjadinya pelanggaran kamtibmas, yang sering kali terjadi pada malam tahun baru oleh komunitas motor,” pungkas Ning Ita. (Diy)

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist