Iklan Ali Prakosa

Polres Mojokerto Mulai Vaksinasi Penyandang Disabilitas

polres mojokerto, penyandang disabilitas, disabilitas, vaksinasi, mojokerto
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat memberikan Surat Keterangan Vaksin kepada penyandang disabilitas

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Polres Mojokerto terus genjot percepatan vaksinasi di Kabupaten Mojokerto, Selasa (10/8/2021). Dalam program vaksinasi Merdeka Semeru 2021, setidaknya 50 penyandang disabilitas menerima vaksin dosis pertama.

 

Vaksinasi yang digelar di Gerai Vaksin Merdeka Semeru Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, disaksikan langsung Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Dandim 0815 Letkol Inf Beni Asman dan Kepala Kejaksaan Negeri Mojokerto Gaos Wicaksono.

BeritaLainnya

“Vaksin Merdeka Semeru hari ini untuk saudara-saudara kita penyandang disabilitas, total 50 orang yang kami vaksin dosis pertama hari ini,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kepada wartawan di lokasi, Selasa (10/8/2021).

 

BACA JUGA :  MKP Divonis 6 Tahun Penjara dalam Kasus Gratifikasi dan TPPU

Dony menambahkan, kepolisian akan terus membantu percepatan vaksinasi kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Mojokerto.

“Vaksinasi akan terus dilaksanakan secara rutin setiap harinya sesuai dengan pertambahan jumlah vaksin yang diberikan dari Mabes Polri,” terangnya.

 

Menurut mantan Kapolres Pasuruan Kota ini, untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Mojokerto,pihaknya telah membuka gerai vaksin di 14 kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Masyarakat juga bisa mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada ditempat kami. Kami memiliki gerai vaksin 14 titik di setiap kecamatan. Dimana kami akan berkoordinasi dengan melibatkan teman-teman tenaga kesehatan yang dimiliki Kabupaten Mojokerto,” tukasnya.

BACA JUGA :  Dugaan Korupsi BPRS Mojokerto Dibongkar Kejaksaan, Nasabah Kembalikan Uang Pinjaman

 

Hingga kini, Polres Mojokerto sudah menyuntikkan 23.000 dosis vaksin COVID-19 ke warga Mojokerto. Terdiri dari 60 persen dosis pertama dan 40 persen dosis kedua. Polres Mojokerto juga akan menambah stok vaksin, Sedikitnya 5000 dosis vaksin akan mendarat di Mapolres Mojokerto pada, Kamis (12/8/2021) sebagai tambahan amunisi. (diy)

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist