Peristiwa

Peringati HUT ke-20, GMBI Mojokerto Berikan Santunan Anak Yatim

×

Peringati HUT ke-20, GMBI Mojokerto Berikan Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Distrik GMBI Mojokerto Raya Saiful Bahri saat memberikan santunan anak yatim

 

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-20, lSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Mojokerto Raya memberikan santunan kepada anak yatim, Sabtu (26/3/2022).

Sebanyak 41 anak yatim dikumpulkan di Basecamp GMBI yang berada di Desa Kedunggede, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Ketua Dewan Pimpinan Distrik GMBI Mojokerto Raya Saiful Bahri mengatakan, GMBI Mojokerto Raya ini akan senantiasa mengawasi kebijakan dan kegiatan pemerintah.

“Kita akan selalu memantau kebijakan pemerintah yang tidak tepat sasaran,” tegasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Distrik GMBI Mojokerto Raya Saiful Bahri saat memberikan santunan anak yatim

Tidak hanya itu, Saiful juga meminta agar para anggota GMBI Mojokerto Raya bisa hadir ditengah dan membantu masyarakat, khususnya dana dari pemerintah yang belum tersalurkan.

“Seperti pidato saya di atas tadi. Saya ingin para anggota GMBI bisa mengawasi kegiatan pemerintah yang tidak tepat sasaran,” tegasnya.

Masih kata Saiful, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan santunan kepada 41 anak yatim yang berasal dari dusun setempat. Harapannya di kegiatan HUT kedepan, pihaknya bisa memberika santunan lebih banyak lagi.

“Acara tadi juga ada istighosah dan pengajian, kedepannya semoga bisa lebih baik,” pungkasnya Saiful. (Diy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *