Peristiwa

Penunggang Honda CBR Tumbang Terlindas Truk Tronton di Mojokerto

×

Penunggang Honda CBR Tumbang Terlindas Truk Tronton di Mojokerto

Sebarkan artikel ini
Honda CBR, Mojosari,
Honda CBR setelah terlibat kecelakaan di i Jalan Raya Hayam Wuruk, Desa Monokusumo, Mojosari, Mojokerto.

 

LenteraMojokerto, Mojokerto – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Hayam Wuruk, Desa Monokusumo, Mojosari, Mojokerto, Rabu (20/9/2023). Seorang pemotor Honda CBR tewas terlindas truk tronton karena gagal menyalip.

 

Korban meninggal diketahui bernama Heri Cahyono (35) warga Dusun Donorejo, Desa Jasem, Ngoro, Mojokerto. Saat itu ia membonceng

 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, awalnya Honda CBR dengan nopol S 6005 NA melaju dari melaju dari arah barat ke timur. Motor sport itu dikendarai Heri Cahyono (35) warga Dusun Donorejo, Desa Jasem, Ngoro, Mojokerto dengan membonceng tetanganya satu dusun Akmad Murdianto.

 

Di depan Heri, tengah melaju truk tronton dengan nopol S 9930 SB yang dikemudikan Harsono (40) warga Dusun Gusten, Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal.

 

“Dua kendaraan ini berjalan searah dengan posisi Tronton yang ada di depan,” ucap Wihandoko, Rabu (20/9/2023).

 

Setibanya di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, Heri mendahului truk tronton dari sisi kanan. Saat bersamaan, melaju kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan atau dari timur ke barat.

 

“Korban yang panik menghindar (banting stir) ke kiri, akhirnya bersinggungan dengan truk tronton,” jelas Wihandoko.

 

Korban tewas seketika lantaran tubuhnya tergilas roda truk. Beruntung Murdianto yang ketika itu dibonceng korban, selamat.

 

“Penyebabnya korban kurang memperhatikan arus lalulintas yang ada di depannya saat hendak menyalip sehingga terjadi lakalantas,” tukas Wihandoko.

 

Petugas kepolisian menyita motor sport milik korban untuk dijadikan barang bukti. Begitupun truk tronton dan sopirnya kini telah diamankan. Sementara jenazah Heri telah dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari untuk divisum. (Diy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *