Iklan Ali Prakosa

Penemuan Mayat Kakek Tengkurap di Bekas Kolam Ikan Gegerkan Warga Trowulan

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Warga Dusun Watesumpak, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Mojokerto digegerkan denga penemuan mayat seorang kakek, Rabu (2/3/2022). Pria paruh baya ini, ditemukan tewas tengkurap di sebuah kubangan bekas kolam ikan.

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi mengatakan, saat itu ada salah seorang warga yang hendak buang air besar ke sungai. Namun ia mencium bau tak sedap di sekitar lokasi tersebut.

“Sekitar pukul 15.30 WIB, ada warga yang buang air besar di sungai dekat lokasi penemuan mayat. Dia mencium bau menyengat dan mencari sumber bau tersebut. Dia menemukan mayat dalam keadaan tengkurap di bekas kolam ikan milik warga,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Diduga Jadi Selingkuhan Istri, Pria di Mojokerto Dikepruk Balok Kayu

Mengetahui ada mayat kakek, saksi kemudian memberitahu warga dan diteruskan ke Polsek Trowulan. Petugas pun langsung menuju ke lokasi

“Dari hasil olah TKP dan identifikasi diketahui jika korban atas nama Tukiman, usia 73 tahun, warga Dusun Watesumpak RT 004 RW 003, yakni warga sekitar. Korban kemudian dibawa ke rumah duka karena menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit,” katanya.

Mayat, Jenazah, Jasad, Kakek, Trowulan
Korban saat dievakuasi,

Kapolsek menjelaskan, korban memiliki riwayat penyakit stroke dan pikun sejak lima tahun yang lalu. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka.

BACA JUGA :  37 Ribu Hektar Lahan Sawah Dilindungi di Mojokerto Ditetapkan oleh Kementerian ATR/BPN

“Dari keterangan keluarga, korban sudah tidak pulang ke rumah dari hari Sabtu pekan lalu sekira pukul 15.30 WIB. Pihak keluarga korban mencari kemana-mana namun tidak ditemukan, bahkan juga sudah membuat pengumuman orang hilang di sosmed,” jelasnya. (Diy)

BeritaLainnya

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist