Iklan Ali Prakosa

Orderan Palsu Teror Keluarga di Jatirejo, Kirim Karangan Bunga Hingga Batu Nisan

Lenteramojokerto.com, JATIREJO – Seorang ibu di Desa Pandangasri, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto tak bisa tenang karena diteror orderan palsu.

Korban bernama Kasipah, menerima orderan palsu berupa bahan bangunan, peralatan elektronik, sedot wc, karangan bunga, hingga batu nisan.

Dalam penjelasan Kasipah, orderan fiktif ini datang dari Mojokerto, Surabaya, sampai Malang. Dirinya mendapat orderan selama tiga hari berturut-turut.

“Terakhir itu genting satu truk, datang dari Surabaya. Katanya mereka kirim setelah dibayar, tapi dicek lagi ternyata struk pembayarannya itu palsu,” terangnya, Senin (21/2/2022).

Orderan palsu
Keluarga di Desa Pandangasri, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto diteror orderan fiktif

Kasipah mengaku jika keluarganya sempat merasa syok saat mendapatkan kiriman karangan bunga kematian atas nama ibunya dan batu nisan.

BACA JUGA :  Miris, Remaja Kemlagi Tewas Tenggelam Saat Asyik Mandi di Sendang

Setelah diklarifikasi jika pihak keluarga tidak memesan barang-barang tersebut, dirinya mengembalikan semua orderan fiktif ke toko masing-masing.
“Semuanya kembali tidak kita bayar wong bukan kita yang pesan,” jelasnya.

Sementara itu anak korban Yusuf mengatakan, karangan bunga kematian itu datang ke rumahnya lebih dari lima kali. Aksi teror orderan palsu itu membuat pikiran keluarganya sedikit terguncang.
“Sekarang kita agak khawatir (takut) kalau ada tamu ke sini. Sampai tetangga-tetangga ikut nyegat truk di depan gang kalau mau kirim ke sini, biar langsung balik saja,” tuturnya.

Meskipun mendapatkan teror orderan palsu oleh oknum tidak bertanggung jawab ini,, Kasipah tidak melapor ke pihak kepolisian.

“Tidak, kita anggap sudah selesai. Sejak kemarin siang sudah gak ada kiriman lagi,” pungkasnya. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist