Nekat Terobos Palang Pintu, Pria Asal Jombang Tewas Tersambar Kereta di Sidoarjo

Tersambar Kereta

Lenteramojokerto.com | Sidoarjo – Nekat terobos palang pintu, seorang pemotor asal Jombang tewas tersambar Kereta Api di perlintasan KA Klagen Tropodo, Jalan Raya Ki Hajar Dewantara, Krian, Sidoarjo, Sabtu (12/2/2022).

Diketahui, korban bernama Prayitno (49) warga Diwek, Jombang dengan mengendarai motor NMax nopol S 4159 OAL.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/2/2022), sekitar pukul 13.45 WIB. bermula saat korban yang melaju dari arah Mojosari menuju ke arah Krian.

Tersambar Kereta
Motor NMax nopol S 4159 OAL milik korban usai usai tersambar kereta api (KA) di Jalan Raya Ki Hajar Dewantara, Krian, Sidoarjo.

Tepat di atas perlintasan tersebut, pengendara mengambil jalur kanan untuk berusaha menerobos pintu perlintasan yang sudah tertutup. Namun nahas, dirinya malah tertabrak KA Logawa, jurusan Purwokerto – Jember di Sidoarjo

“Saat nekat menerobos, perlintasan kereta Api, korban langsung ditabrak. Korban tewas di lokasi,” kata Kanit Laka Polresta sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, Sabtu (12/2/2022).

Akibat tabrakan itu, lanjut Sugeng, korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan motor yang dikendarai korban terpental hingga beberapa meter dari lokasi tabrakan dan menabrak sepeda motor lain yang sedang berhenti menghadap arah selatan menunggu kereta api melintas.

“Sepeda motor NMax sempat terpental beberapa meter dari lokasi tabrakan. Bahkan sempat menabrak sepeda motor lain,” jelas Sugeng.

Berdasarkan hasil olah TKP, dugaan sementara terjadi kecelakaan itu akibat kelalaian korban yang nekat menerobos palang pintu perlintasan KA yang sudah tertutup.

“Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit Anwar Medika, Balongbendo,” pungkasnya.(Diy)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *