Iklan Ali Prakosa

Miris, Bocah Kelas 6 SD Jadi Korban Pemerkosaan Sopir Truk Hingga Dua Kali

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Satreskrim Polres Mojokerto berhasil meringkus sorang sopir truk lantaran perkosa bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar (SD).

Sirajuddin Istiqlal (21) warga Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang ini dengan tega menyetubuhi bocah yang masih berusia 11 tahun hingga dua kali.
Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Thiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, tindakan asusila ini terungkap saat korban kabur dari rumahnya pada, Senin 13 Desember 2021.

“Korban ditemukan pada Rabu pagi disebuah rumah kos kosong di wilayah Pungging, kos tersebut dulunya pernah disewa pelaku,” ucap Andaru pada, Jumat (17/12/2021).

BACA JUGA :  Mantan Karyawan Budi Artha Bantah Tudingan Penilapan Uang

Sepulang dari tempat kos korban mengaku jika dirinya pernah disetubuhi oleh pelaku sebanyak dua kali.
“Pertama tanggal 3 Desember dan kedua tanggal 12 Desember,” paparnya.

Bocah, 6 SD, Perkosaan, Supir Truk
Pelaku pemerkosaan bocah kelas 6 SD

Andaru menjelaskan, pelaku merayu menggunakan perkataan dan memberikan barang kepada korban, lalu pelaku mengajak korban ke dalam kos untuk dilakukan persetubuhan dan pencabulan.

“Korban ini dirayu dengan pelaku dengan perkataannya kemudian memberikan barang dan akhirnya korban yang berusia 11 tahun masih kelas 6 SD disetubuhi oleh pelaku sebanyak dua kali,” jelasnya.

BeritaLainnya

Diketahui, korban kenal dengan pelaku yang merupakan sopir truk pabrik karung di Kecamatan Pungging saat pelaku menyewa tempat kos di dekat rumah korban.

Akiba aksi bejatnya ini, pelaku disangkakan dengan pasal berlapis, yakni Pasal 81 ayat 2 dan Pasal 82 ayat 1 UU nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak.

BACA JUGA :  Dugaan Korupsi BPRS Mojokerto Dibongkar Kejaksaan, Nasabah Kembalikan Uang Pinjaman

“Pelaku diancam pasal pencabulan dan persetubuhan terhadap anak ancaman 15 thun penjara,” pungkasnya. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist