Iklan Ali Prakosa

Mayat Mengapung di Sungai Marmoyo Jadi Sarang Belatung

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Sosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Marmoyo Dusun/Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (16/3/2022).

Jenazah berjenis kelamin pria yang tidak memiliki identitas tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk dan dipenuhi belatung oleh warga yang sedang melintas di Sungai Marmoyo, Mojokerto.

“Ada warga yang melaporkan ada mayat di Sungai Marmoyo sekitar pukul 12.45 WIB,” kata Kepala Dusun Mojolebak, Siswoyo 50 tahun, kepada wartawan di lokasi, Rabu 16 Maret 2022.

Mayat, Belatung,
Petugas saat evakuasi korban

Usai mendapatkan laporan, pihaknya segera mendatangi lokasi untuk memastikan penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut.

BACA JUGA :  Dirikan Pesantren di Lahan Hijau, Amanatul Ummah Digugat

“Saya bilang jangan angkat dulu, pas saya kesini mayat sudah di atas dan banyak warga,” ujarnya.

Kemudian, Siswoyo melaporkan penemuan itu ke Polsek Jetis. Sekitar pukul 13.30 WIB tim Inafis Polres Mojokerto Kota tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. Diduga mayat itu tewas sudah 4 hari yang lalu.

BeritaLainnya

“Belum ada yang lapor kehilangan keluarga,” cetusnya.

“Korban meninggal sekitar 4-5 hari, mengapung di sungai. Menggunakan kaos hijau dan celana jeans,” tegas Kapolsek Jetis Kompol Soegeng Prajitno.

BACA JUGA :  MKP Divonis 6 Tahun Penjara dalam Kasus Gratifikasi dan TPPU

Berdasarkan hasil visum luar tidak ditemukan luka pada tubuh korban. Pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan secara intensif soal identitas mayat tersebut. Kemudian jenazah dilarikan ke rumah sakit RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Mojokerto.

“Tidak ada luka, cuma membusuk dan keluar belatung. Masih di identifikasi, kita lihat hasil otopsi,” tandasnya. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist