Iklan Ali Prakosa

Mahasiswa Asal Malang jadi Korban Fetish Viral di Media Sosial

Fetish, Mahasiswa Malang, Korban Fetish
Ilusttrasi

Malang | Lenteramojokerto.com – Dengan modus foto katalog online shop (Olshop), Mahasiswa dan Model asal Malang jadi korban Fetish oleh owner sebuah olshop mukena.

 

Dalam akun twitternya @jeehantz yang merupakan seorang model juga menjelaskan bahwa fetish adalah gangguan ketertarikan seksual yang intens pada benda mati atau bagian tubuh secara umum.

Mahasiswi Malang, Malang, Korban Fetish, Fetish Hijab
Screenshot twitter korban (JT)

Kejadian ini berawal ketika korban yang berinisial JT mencoba peruntungannya di profesi Model dengan mengikuti kontes duta hijab di Malang. Setelah mampu menembus 7 finalis, JT mendapat tawaran foto katalog dan endorse dari online shop GM, yang ternyata akun fetish mukena yang belakangan ketahuan bernama Griya Mukena Malang.

Baru tiga hari yang lalu, JT mendapat informasidari sang fotografer jika foto-fotonya sudah terpampang dalam postingan akun fetish mukena.

 

BeritaLainnya

Kejadian tersebut membuat dirinya mengulas kisahnya di twitter pribadinya. Dengan utas itu, Jihan mengetahui ternyata banyak wanita lain turut menjadi korban.

“Iya saya sengaja mengulas di twitter. Harapannya agar wanita lain turut menjadi korban fetish mukena,” kata pemilik akun bernama Jihan.

 

Utas yang dibuat 16 Agustus 2021 pukul 21.09 WIB, banyak mendapat respon netizen. Dengan judul ‘Fetish Mukena: Pelecehan Foto Berkedok Olshop’ sudah diretweet sebanyak 6.867 kali, dikutip 1.968 kali, dan 33 ribu orang menyukai per Rabu (18/8/2021), pukul 15.02 WIB.

“Thread ini aku buat nggak untuk menjatuhkan siapa siapa ya, pure bertujuan untuk memberikan peringatan buat temen-temen semua. Utamanya para model, untuk lebih berhati-hati dan teliti ketika memutuskan collab dengan produk tertentu,” tulis @jeehantz di akun twiternya.

 

Foto-foto model tersebut kemudian diposting di akun twitter fetish oleh pelaku. Sebelumnya perempuan yang masih berusia 20 tahun tersebut lolos tes saat kontes duta hijab yang digelar di Malang tahun 2021.

Setelah itu ia mendapatkan tawaran foto katalog dan endorse salah satunya dari GM atau Griya Mukena Malang yang juga menjadi sponsor grand final dalam kontes duta hijab tersebut.

Saat ditelusuri akun media sosial Griya Mukena sudah tidak bisa ditemukan kembali, (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist