Iklan Ali Prakosa

Live Streaming Bali United Vs Persiraja Banda Aceh, Kini Adu Pelatih Dari Brazil

 

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Skuat Bali United akan melakoni laga pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2021-2022 kontra tim degradasi Persiraja Banda Aceh, di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat (11/3/2022) pukul 20.30 WIB.

Bali United wajib meraih tiga poin jika ingin tetap berada di puncak klasemen Liga 1 Indonesia. Saat ini poin Bali United 63 disamai Persib Bandung di posisi kedua dengan 63 poin. Sebelum menghadapi Persiraja Banda Aceh, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco memuji pelatih baru mereka asal Brasil, Sergio Alexandre.

Menurut Coach Teco, pelatih baru ini membawa dampak perubahan dalam tim Persiraja Banda Aceh. Namun Coach Teco mengaku tidak mengenal pelatih ini. Meskipun sama-sama berasal dari Brasil. Meski menghadapi tim lemah asal Aceh, Coach Teco mengaku tak akan merotasi pemain.

Dia akan melihat siapa pemain paling siap yang akan tampil. Soal target dalam laga ini, Coach Teco mengaku akan bekerja keras meraih tiga poin untuk menjaga asa di posisi pertama. Persiraja Banda Aceh yang berstatus sebagai tuan rumah di laga ini akan tampil tanpa beban.

Kondisi kedua tim sama-sama full team. Laga akan berlangsung menarik. Karena Persiraja Banda Aceh di bawah tangan pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre menunjukkan progres bermain dan lebih atraktif. Alexandre berhasil membawa Persiraja Banda Aceh menang atas Persija Jakarta 0-1 dan berhasil menahan seri Arema FC 1-1. Tentunya catatan apik ini menjadi referensi pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco sebelum laga bermain.

Live Streaming Bali United Vs Persiraja Banda Aceh

https://youtu.be/ylkzHs7Ugkw

 

BeritaLainnya

Meskipun Bali United berada di puncak dengan 63 poin, tentunya hal ini tak mudah menghadapi tim degradasi. Bali United tak terkalahkan sejak putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022. Semua pemain baik lokal dan asing Persiraja Banda Aceh pun akan menunjukkan kualitas individu. Agar bisa dilirik klub lain pada musim baru baik di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

Pelatih Alexandre mengatakan akan memberikan hasil terbaik di lima laga ke depan. Semua ini akan diberikan kepada fans dan masyarakat Aceh. Dia tahu menghadapi tim Bali United yang berkualitas dipimpin Coach Teco yang pernah dua kali juara beruntun di Liga 1 Indonesia.

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist