Iklan Ali Prakosa

LINK Streaming BRI LIGA 1 PSIS Semarang VS Persib Bandung

 

Lenteramojokerto.com, Sepak Bola – Lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan PSIS Semarang Vs Persib Bandung. Laga kali ini bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (15/2/2022) pukul 20.45 wib.

PSIS membidik poin penuh untuk memperbaiki posisi di papan klasemen, sekaligus menghentikan tren buruk belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menjelaskan, beberapa pemain sudah kembali dari masa karantina karena sebelumnya terpapar Covid-19.

Di mata mantan pelatih Borneo FC tersebut, Persib merupakan tim yang memiliki kualitas pemain yang bertabur bintang. Dragan yakin dengan timnya yang akan memberikan kemampuan seratus persen.

PSIS Semarang VS Persib Bandung
LINK Streaming BRI LIGA 1 PSIS Semarang VS Persib Bandung

Beberapa pemain juga sudah sembuh sehingga pelatih asal Montenegro tersebut bisa lebih leluasa dalam menentukan line up. Dalam masa persiapan hingga Senin kemarin, sudah ada 24 pemain yang sudah menjalani latihan. Termasuk Jonathan Cantillana yang absen selama tiga pertandingan terakhir karena positif covid-19.

PSIS juga mendapat tambahan dua pemain yang kembali dari Timnas U-23, Alfeandra Dewangga Santosa dan Pratama Arhan Alief. Hanya saja Arhan mungkin absen. Pemain dengan followers instagram sebanyak 2,9 juta tersebut mungkin akan absen karena sedang dalam masa pemulihan cedera di kaki kirinya.

Menanggapi sejumlah pemain yang sudah sembuh dari covid-19, Dragan belum sepenuhnya girang. Sebab, akibat menjalani karantina mandiri selama berstatus positif covid-19, kondisi kebugaran fisik pemain menjadi kurang maksimal.

BeritaLainnya

Pertandingan kontra Persib, selain Arhan yang diragukan tampil, dua pemain akan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Yakni Frendi Saputra dan Riyan Ardiansyah. Sementara itu, wonderkid Mahesa Jenar, Alfeandra Dewangga Santosa mengaku siap melakoni partai kontra Persib.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2)

Teja Paku Alam; Henhen Herdiana – Nick Kuipers – Victor Igbonefo – Zalnando; Febri Haryadi – Marc Klok – Erwin Ramdani – Frets Butuan; David da Silva – Bruno Cantanhede

Pelatih: Robert Rene Alberts

PSIS Semarang (4-2-3-1)

Jandia Eka Putra; Taufik Hidayat- Wallace Costa (C) – Alfeandra Dewangga Santosa – Aqsha Saniskara Prawira; Finky Pasamba – Jonathan Cantillana; Septian David Maulana- Flavio Beck Junior – Hari Nur Yulianto; Chevaughn Walsh

Pelatih: Dragan Djukanovic

Link Live Streaming PSIS Semarang VS Persib Bandung :

https://youtu.be/UiXJYi_X-74

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist