Peristiwa

Komplotan Maling Satroni Bengkel Tambal Ban di Ngoro

×

Komplotan Maling Satroni Bengkel Tambal Ban di Ngoro

Sebarkan artikel ini
tambal ban, maling, ngoro
petugas kepolisian melakukan olah tkp

LenteraMojokerto.com, Mojokerto – Komplotan maling satroni sebuah tempat tambal ban di  Dusun/Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Para pelaku berhasil menggondol mesin impact yang tersimpan di dalam rumah.

Kasi Humas Polres Mojokerto Iptu Tri Hidayati mengatakan, aksi pencurian terjadi pada Jum’at,  24 Maret 2023 sekitar pukul 20.46 WIB. Awalnya, komplotan maling berjumlah 3 orang ini berhenti di depan bengkel dengan mengendarai mobil Daihatsu Sigra warna putih nopol W 1106 ZZ. Kemudian, dua maling itu masuk ke dalam bengkel tambal ban milik Sudiono (33), sementara satunya lagi berjaga di depan.

“Korban sempat berpapasan dengan maling itu danberkata ‘Kamu maling ya’,” ucap Tri.

Mendengar suara Sudiono, dua pelaku yang ada di dalam langsung bergegas keluar dan masuk ke dalam mobil. Mereka pun melarikan diri ke arah Barat. Pada saat dicek oleh korban mesin impact yang diletakkan di samping mesin hidrolis telah raib diambil oleh pelaku.

“Kasus pencurian dan pemberatan ini telah ditangani Unit Reserse Kriminal Polres Mojokerto. Petugas telah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya. (diy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *