Iklan Ali Prakosa

Kecelakaan Maut Bypass Mojokerto, Seorang Pemotor Tewas Setelah Tabrak Truk Parkir

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bypass, Desa Lengkong, Mojoanyar, Mojokerto, Jumat (12/8/2022). Seorang pemotor tabrak truk parkir hingga tewas.

Diketahui, pemotor yang dilaporkan tewas tersebut adalah Dewi Sumadi (46) warga Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bayu Agustyan mengatakan, kecelakaan itu bermula saat Sumadi membonceng Dewi Macila (25) dan Sakaila (2) melaju dari selatan ke utara atau dari arah Jombang ke Sidoarjo.

Setibanya di lokasi, motor Honda Vario nopol L 5831 JG dikemudikan Sumadi menabrak truk parkir yang dikemudikan Bambang Budi Riswanto (62), warga Desa/Kecamatan Klambu, Grobogan, Jateng.

BACA JUGA :  37 Ribu Hektar Lahan Sawah Dilindungi di Mojokerto Ditetapkan oleh Kementerian ATR/BPN

Truk berhenti di badan jalan menghadap ke utara (menghadap ke arah Sidoarjo) karena kehabisan solar,” kata Bayu, Jumat (12/8/2022).

Akibatnya Sumadi meninggal dunia di lokasi kejadian. Dewi dilarikan ke RS Citra Medika, Sidoarjo karena menderita luka ringan. Sedangkan balita Sakaila selamat.

BeritaLainnya

“Korban meninggal sudah kami evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto,” jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Sedangkan sepeda motor, truk dan sopirnya dibawa ke kantor Satlantas Polres Mojokerto.

BACA JUGA :  Dirikan Pesantren di Lahan Hijau, Amanatul Ummah Digugat

“Penyebab kecelakaan karena diduga sopir truk saat berhenti tidak memasang alat atau segitiga pengaman. Sehingga tertabrak sepeda motor dari belakang,” tandas Bayu. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist