Iklan Ali Prakosa

Kasat Lantas Polres Mojokerto Diganti, Kapolres : Sudah Hal Wajar

 

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Kapolres Mojokerto memimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Mojokerto, Jumat (24/9/2021) pagi hari. Dalam prosesi upacara yang bertempat di Aula Polres Mojokerto dengan di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Mojokerto. Jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Randy Asdar kepada AKP Arpan.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut merupakan hal yang wajar dalam sistem pembinaan karier setiap anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

BACA JUGA :  Dirikan Pesantren di Lahan Hijau, Amanatul Ummah Digugat
Kasat lantas
Prosesi Sertijab Kasat Lantas Polres Mojokerto

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar  mengatakan, Sertijab di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, Di satu sisi dengan sertijab regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang saudara telah miliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di Polres Mojokerto yang kita cintai,” kata Kapolres. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist