Iklan Ali Prakosa

Kandas Ditinggal Cerai, Pria di Jatirejo Tabrak Calon Suami Mantan Istri

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Kandas karena bercerai, seorang pria di Mojokerto nekat tabrak calon suami mantan istrinya.

Diketahui pelaku adalah ABMP (31) warga Dusun Ringgit, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Salah satu warga, Budi Widiyanto mengatakan, bahwa pada Selasa (22/2/2022) malam pelaku yang saat itu mengendarai mobil Toyota Starlet W 1641 YE warna hitam tengah melaju dari arah barat ke timur di sebuah gang yang terletak di Dusun Wunut, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Saat akan tiba dilokasi, pelaku seketika menabrak pria berinisial T (65) yang saat itu berada di tepi jalan depan toko milik korban.

“Dia (pelaku, red) dari arah barat, keluar langsung menabrak korban yang saat itu tengah duduk di atas sepeda motor. Sempat ngerem karena ada kendaraan dari selatan,” ungkapnya, Rabu (23/2/2022).

BACA JUGA :  37 Ribu Hektar Lahan Sawah Dilindungi di Mojokerto Ditetapkan oleh Kementerian ATR/BPN

Akibat insiden tersebut T mengalami luka di bagian kepala, sementara pelaku mengalami luka di bagian tangan karena setelah menabrak pelaku keluar dan memukuli kaca toko milik korban.

“Tadinya saya pikir remnya blong terus nabrak. Saya nggak tahu ada masalah apa mereka tapi warga yang melihat langsung mendekat untuk memberikan pertolongan, namun keduanya saling berdalih. Satu bilang istrinya selingkuh dengan yang ditabrak, satunya bilang itu sudah istrinya,” katanya.

Tabrak calon istri
Pria di Jatirejo tabrak calon suami istri

Kedua pria tersebut pun terlibat cekcok. keduanya sempat saling mengaku istri dari seorang perempuan berinisial NAP (24) warga Dusun Ringgit, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA :  Dapat Masukan Tokoh Agama, LP2KP Cabut Gugatan ke Amanatul Ummah

“Korban T, kepalanya keluar darah. Yang satunya terluka ditangannya, sekarang ada di rumah sakit. Sementara tembok jebol dan kaca toko pecah,” katanya.

BeritaLainnya

Berdasarkan informasi, NAP merupakan mantan istri dari ABMP yang baru bercerai beberapa waktu lau.

Saat ini pihak Satreskrim Polres Mojokerto masih mendalami kasus tersebut dengan memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist