ADVERTISEMENT

Kakak Beradik Asal Sooko Alami Kecelakaan Tunggal, Satu Orang Meninggal

Foto Gambar ilustrasi

Lenteramojokerto.com, MOJOKERTO – Kakak beradik asal Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto memgalami kecelakaan di Jalan Empunala, Kota Mojokerto, Kamis (24/03/2022). Akibatnya, sang adik bernama Ittasyaatur Rizqiyah (17) harus meregang nyawa.

IPDA Lukman Basoni selaku Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (24/3/2022) sekira pukul 16.00 WIB. Berawal saat korban tengah berboncengan bersama kakaknya yakni Farah (20) dengan mengendarai motor Scoopy dengan nomor polisi S 6164 NAA dari arah Bypass menuju Kota Mojokerto.

Gambar ilustrasi

Setiba di lokasi kejadian, korban yang diduga berusaha menyalip sebuah truk dari sisi kanan, kehilangan keseimbangan hingga terjatuh secara tiba-tiba.

“Korban Riqziyah meninggal di lokasi dengan luka cukup serius pada bagian leher, sementara kakaknya sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” jelas IPDA Lukman Basoni.

Lebih lanjut, IPDA Lukman Basoni mengatakan, bahwa insiden tersebut diduga oleh pihaknya murni kecelakaan tunggal. Ia menduga, pengendara motor tersebut mengalami selip dan terjatuh saat berusaha menyalip dari sisik kanan truk.

“Korban tewas dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo. Sedangkan, Farah yang luka-luka dirujuk ke RSI Sakinah,” pungkas IPDA Lukman Basoni. (Diy)

Bagikan :

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra