Iklan Ali Prakosa

Jalur Cangar-Pacet Kembali Memakan Korban, Seorang Ibu Tewas di Tempat Setelah Alami Rem Blong

 

Mojokerto, Lenteramojokerto.com Jalur Cangar-Pacet kembali memakan korban. Dikarenakan rem blong, Ibu dan Anak asal Jombang mengalami kecelakaan tunggal, Minggu (12/9/2021) siang hari. Sang Ibu pun harus meregang nyawa di tempat.

Kedua korban yang diketahui Ibu dan Anak, Suwarni (41) dan Eka Bella Kristian (23) merupakan warga Dusun/Desa Bawangan, Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang.

Peristiwa nahas ini berawal saat Suwarni dengan membonceng Eka melaju dari arah dari sendi cangar mengarah ke utara pacet dengan mengendarai Honda Vario S 3641 WD.

Sesampainya di turunan Obech Rafting, Kali Kromong Desa / Kecamatan Pacet. Motor yang mereka tunggangi mengalami lost control (rem blong) sehingga korban tidak bisa mengendalikan kemudi motornya sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri.

BACA JUGA :  Miris, Remaja Kemlagi Tewas Tenggelam Saat Asyik Mandi di Sendang

Akibatnya, Suwarni yang menjadi pengemudi meninggal di lokasi dengan luka parah dibagian kepala, sedangkan Eka mengalami luka ringan

 

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdhar mengatakan, kecalakaan tersebut terjadi pada, Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. Penyebabnya tak lain karena rem blong

“Pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraan karena mengalami lost control (rem blong). Akhirnya menabrak besi pagar pengaman jalan,” paparnya.

Korban, Kecelalaan, Jalur Cangar-Pacet
Korban saat di evakuasi (foto : fb welirang rescue)

Masih kata Randy, Akibat kecelakaan tersebut korban yang menjadi pengemudi Suwarni meninggal dilokasi dengan mengalami luka parah di kepala.

“Yang ibunya (Suwarji) meninggal dan anak yang dibonceng mengalami luka ringan kini dalam perawatan di Puskesmas Pacet,” jelasnya.

 

Randy juga berpesan kepada pengguna jalan terutama pengendara motor matic agar ekstra hati-hati ketika melewati jalur Cangar-Pacet. Pasalnya, kecelakaan di lokasi yang sama seringkali terjadi dan merenggut korban jiwa.

“Pastikan kondisi fisik dan kendaraan dalam keadaan baik apalagi melewati jalan turunan,” pesan Randy.

Korban saat ini dievakuasi oleh petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto dibantu sejumlah relawan dan warga setempat RS Sumberglagah. (Diy)

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist