Iklan Ali Prakosa

Jalan Remang-remang, Seorang Pemotor Tewas Tersenggol Pria Tak Dikenal

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dusun Ngrame, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (25/2/2022) sekira pukul 23.00 WIB. Kondisi cuca saat itu yang gerimis ditambah penerangan jalan yang remang-remang membuat seorang pemotor tewas terjatuh setelah bersenggolan dengan orang tidak dikenal.

Diketahui, korban adalah Teguh Setyo Adi (30) warga Dusun Kemuning RT 15 RW 04 Desa Kemuning, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Kecelakaan lalu-lintas itu bermula ketika korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 4029 WK berjalan searah dengan pengendara motor lain.

Jalan remang-remang, tersenggol, pungging,
Petugas saat evakuasi korban,

“Korban dan pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan searah, dari arah Mojosari ke Ngrame atau dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, korban mendahului dari sebelah kanan,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko, Sabtu (26/2/2022).

BACA JUGA :  Usai Diresmikan, Patung Garuda di Trowulan Malah Ditutup

Korban saat itu mendahului dengan mengambil haluan kiri. Akhirnya korban pun bersenggolan dengan pengendara sepeda motor yang tidak diketahui nopol kendaraannya tersebut.

“Karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga keduanya sama-sama terjatuh dan sesaat setelah terjadi kecelakaan lalu-lintas sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri ke arah utara. Korban meninggal di lokasi kejadian,” katanya.

BeritaLainnya

Korban akhirnya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi menggunakan mobil ambulance milik PMI Kabupaten Mojokerto ke ruang jenazah RSUD Prof dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA :  Tragis, Ibu di Trowulan Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu

“Penyebab kecelakaan, karena faktor kelalaian manusia. Ketika mendahului dari sisi kanan, korban terlalu ke kiri sehingga bersenggolan dengan pengendara yang tak dikenal nomor kendaraannya. Saat kejadian, cuaca di lokasi kejadian juga gerimis dan penerangan jalan remang-remang,” jelasnya. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist