Iklan Ali Prakosa

Hindari Mobil Nyelonong, Truk Tercebur Ke Sungai Gedeg

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Insiden kecelakaan terjadi di Gedeg, tepatnya di Jalan Raya H Noor Hasyim Desa/Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Selasa (8/2/2022). Hendak menghindari mobil nyelonong, sebuah truk malah tercebur ke sungai sedalam 4 meter.

 

Diketahui truk Truk Mitsubishi Center bernopol AG 8388 UI yang dikemudikan Triatita (32) warga Desa Kintelan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tersebut usai pulang dari Semarang untuk bongkar muatan pakan ternak.

Berawal saat, truk yang bermuatan pakan ternak melaju dalam kecepatan sedang dari arah utara ke selatan.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan mobil Datsun dari sisi kanan keluar dari gang nyelonong memotong jalan.

BACA JUGA :  Siap-siap, Lahan Sawah Dilindungi (LSD) Mojokerto Mulai Diploting

Spontan sopir truk berupaya menghindari mobil dengan membanting kemudi ke arah kanan. Truk pun akhirnya menabrak saparator beton hingga tercebur ke sungai degan posisi terbalik.

Truk tercebur ke sungai, sungai gedeg, Mojokerto
Truk terjun ke sungai di Gedeg

Menurut keterangan sopir truk Triatita, dirinya hendak menghindar. Namun karena didepan banyak anak sekolah terpaksa ia membanting setir ke kiri.

“Tiba-tiba ada mobil dari gang nyelonong memotong jalan kearah kanan, saya menghindar tapi di depan banyak anak sekolah langsung banting setir ke kiri,” ucap Triatita di lokasi kejadian.

“Saya banting setir agar tidak menabrak anak sekolah, akhirnya truk menabrak beton jalan masuk sungai,” jelasnya.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basoni mengatakan, sopir truk harus dilarikan ke RSUD RA Basoeni Gedeg karena mengalami luka-luka.

“Kendaraan masih dilokasi untuk evakuasi menggunakan mobil derek,” terangnya. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist