Iklan Ali Prakosa

Hendak Menyebrang, Pemotor di Magersari Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Hendak menyebrang, seorang pemotor asal Magersari malah jadi korban tabrak lari Jalan Raya By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada, Rabu (15/9/2021) malam.

Akibatnya korban yang diketahui bernama Ahmad Nasifan (23) warga Sekarputih, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, tewas seketika di lokasi kejadian.

Tabrak Lari, Menyebrang, Kecelakaan
Korban Tabrak Lari Saat di Evakuasi

Insiden ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro bernopol W 5021 OL melaju dari arah barat ke timur, di jalan Raya By Pass, Kelurahan Kedundung.

Sesampai di titik lokasi, korban berhenti ditepi markah jalan untuk menyebrang. Pada waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Grandmax S 8655 WJ, yang dikemudikan Candra Ridhoilahi (36) warga Kecamatan Tembelang, Jombang.

BACA JUGA :  Demo Mahasiswa Mojokerto Memanas, Politisi Demokrat : Kenaikan BBM disaat Pandemi Tidak Tepat

Sekitar pukul 21.00 WIB Disaat Korban berhenti untuk memberikan jalan kepada mobil Daihatsu tersebut agar melaju terlebih dahulu, dari arah selatan melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi, dan menabrak motor korban.

BeritaLainnya

Korban jatuh terpental ke aspal jalan hingga tewas seketika di lokasi kejadian. Petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dibantu sejumlah relawan, korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Whaidin Sudiro Husodo, guna dilakukan visum

“Pengemudi mobil Daihatsu Grandmax, kita amankan untuk dimintai keterangan. Sepeda motor milik korban dan mobil Daihatsu Grandmax sementara kita amankan sebagai barang bukti,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Mojokerto, Ipda Basoeni. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist