Peristiwa

Heboh, Usai Jadi Saksi TPPU MKP, Mantan Camat Mojosari Tak Sadarkan Diri

×

Heboh, Usai Jadi Saksi TPPU MKP, Mantan Camat Mojosari Tak Sadarkan Diri

Sebarkan artikel ini
Abdullah pingsan usai memberikan kesaksian dalam sidang TPPU MKP

 

Lenteramojokerto.com, Surabaya – Sidang lanjutan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan Gratifikasi dengan terdakwa Mustofa Kamal Pasa (MKP) kembali digelar, Rabu (31/3/2022). Jalannya sidang tersebut sempat dihebohkan karena salah satu saksi yang pingsan usai memberikan keterangan didepan majelis hakim.

Diketahui, saksi tersebut bernama Abdullah, mantan camat Mojosari. Usai memberikan kesaksian dirinya terlihat sakit hingga ketua majelis hakim memintanya istirahat di luar ruang persidangan. Sekitar pukul 14.30 WIB ia dibantu saksi lain yakni Bejo keluar dari ruang sidang.

Berselang sepersekian menit Abdullah dilaporkan tak sadarkan diri oleh salah satu orang yang menghadiri persidangan. Ketua majelis hakim akhirnya menskorsing sidang tersebut.

Abdullah pingsan usai memberikan kesaksian dalam sidang TPPU MKP

Hingga pada akhirnya sekitar pukul 14:48 Abdullah dipulangkan dengan mengendarai mobil kijang innova dengan nopol S 1530 PE.

Sebelum tak sadarkan diri, Abdullah mengaku jika dirinya sempat sakit.

“Saya ini habis terkena Struk, darah tinggi, dan lain-lain pak,” paparnya.

Hingga berita ini ditulis, sidang perkara gratifikasi dan TPPU ini masih diskorsing dan akan kembali dilanjut sekitar pukul 15.30 WIB. (Diy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *