Geger! Sosok Mayat Ditemukan Tengkurap di Area Sawah Kutorejo

Penemuan Mayat, Mojokerto, Mayat,

Mojokerto, LenteraMojokerto – Warga Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto Digegerkan dengan penemuan mayat di area persawahan, Jumat (23/9/2022).

 

Korban diketahui bernama Songko (62), warga Desa Sampangagung, Kutorejo, Mojokerto. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tengkurap dengan mengenakan celana pendek warna biru muda, baju biru tua, dan sajadah warna merah yang dibebatkan di leher dan kepalanya.

Melihat kondisi sang ayah yang sudah tergeletak kaku tak bernyawa, Anak perempuan korban yang datang ke lokasi langsung histeris.

BACA JUGA :  Pria Bersarung Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Sambiroto

“Tidak ada di rumah, saya tanya ke tetangga tidak ada yang tahu. Ada kabar ini tadi kok kayak bajunya bapak, terus saya ke sini. Ternyata benar bapak,” ujarnya.

Menurut keterangan warga setempat, Wiwik menyampaikan jika korban ditemukan oleh tiga orang yang sedang berjalan di sekitar lokasi. Saat itu, kondisi lingkungan dalam keadaan sepi.

“Tidak ada orang (di TKP). Tadi ada tiga orang jalan-jalan yang melihat ada mayat. Mereka menyampaikan ke warga, yang menemukan sudah pergi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Korek Gas Meledak Bikin Gudang Rongsokan di Trowulan Terbakar

Sementara itu, Kapolsek Kutorejo, AKP Achmad Rokim mengatakan, korban diduga pikun dan lupa jalan pulang. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban berusia 62 tahun atas nama Mbah Songko. Orangnya sudah pikun dan sering jalan-jalan sendiri,” jelasnya.

Polsek Kutorejo bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto yang datang ke lokasi penemuan mayat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban dievakuasi ke RS Sumberglagah, Kecamatan Pacet. (Diy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *