Gagal Nyalip, Truk Pasir Tabrak Truk TNI

Truk TNI

 

Lenteramojokerto.com, MOJOKERTO – Hendak menyebrang, sebuah truk TNI malah disambar truk Fuso di Jalan raya bangsal, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (26/02/2022). Akibatnya, truk fuso yang mengangkut pasir ini ringsek dibagian depan.

Insiden ini terjadi pada Sabtu (26/02/2022) sekitar jam 11.30 siang. Berawal saat truk TNI tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di pertigaan, truk TNI ini menyebrang dan berbelok menuju ke arah barat atau Mojosari.

Namun disaat bersamaan, melaju truk Fuso yang dikemudikan Febi (24) dari arah barat menuju arah timur. Truk Fuso yang hendak menuju pabrik keramik di Kecamatan Kutorejo ini akhirnya menabrak bodi truk sipil milik TNI.

Truk TNI
Kondisi truk Fuso setelah menabrak truk milik TNI

Menurut keterangan salah satu saksi mata Rendi,
Truk Fuso tersebut bermuatan pasir untuk bahan keramik yang di angkut dari Gunungkidul, Jogjakarta hendak menuju pabrik keramik di Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Saat itu dia mencoba mendahulio pengendara motor untuk mengambil bahu kanan jalan.

“fuso tadi mengambil bahu kanan jalan dengan berkecepatan tinggi sehingga menabrak bodi mobil sipil milik TNI dari arah utara ke barat,” ucapnya

Sopir truk fuso Febi (24) mengaku jika dirinya hendak mendahului sepeda motor dengan mengambil bahu kanan jalan. Akibat kecelakaan ini.

“Tidak sempat rem truk karena truk melaju agak kencang,” ucapnya.

Akibat insiden ini, kondisi bagian depan fuso rusak parah dan mobil TNI hanya rusak ringan di bagian bodi samping kanan.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, akibat kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan hingga 1km.

Saat ini, sopir truk beserta kendaraan diamankan pihak Satlantas Polres Kabupaten Mojokerto.

(David)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *